Focus and ScopeEditorReviewerTemplatePublication EthicsIndexingAuthor Fee
Vol. 4 No. 1 (2021): The Commercium
				
					Published:
				
				
					2021-03-18
				
			
			Articles
- 
						
	
HUBUNGAN PROMOSI TERHADAP PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM PROGRAM KAMPUNG LALI GADGET Survei Pada Masyarakat Desa Pagerngumbuk Abstract views: 205
                                                        , Abstract views: 205
                                                        , PDF downloads: 250 PDF downloads: 250
- 
						
	
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN WISATA GRESIK DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG DITENGAH PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus Pada Wisata Baru Setigi Gresik) Abstract views: 840
                                                        , Abstract views: 840
                                                        , PDF downloads: 1147 PDF downloads: 1147
- 
						
	
Strategi Manajemen Media Radio Pradya Suara Sebagai Lembaga Penyiaran Publik Lokal Abstract views: 124
                                                        , Abstract views: 124
                                                        , PDF downloads: 148 PDF downloads: 148
- 
						
	
MINAT PENDENGAR RADIO TERHADAP KARAKTER SUARA PENYIAR Studi Deskriptif Karakter Suara Penyiar Vee Dan Choky dengan Minat Pendengar Radio Abstract views: 490
                                                        , Abstract views: 490
                                                        , PDF downloads: 1116 PDF downloads: 1116
- 
						
	
Pengaruh Pesan Kampanye Komunitas Earth Hour Surabaya Terhadap Perubahan Perilaku Ramah Lingkungan Anak Muda Di Kota Surabaya Abstract views: 1065
                                                        , Abstract views: 1065
                                                        , PDF downloads: 1229 PDF downloads: 1229
- 
						
	
KONSTRUKSI MAKNA HEALTHY LIFESTYLE PADA KOMUNITAS INDORUNNERS SURABAYA Abstract views: 313
                                                        , Abstract views: 313
                                                        , PDF downloads: 293 PDF downloads: 293
- 
						
	
strategi komunikasi pemasaran klub sepak bola Madura United Abstract views: 407
                                                        , Abstract views: 407
                                                        , PDF downloads: 366 PDF downloads: 366
Artikel Ilmiah IKOM
- 
						
	
IMPLEMENTASI STRATEGI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION GERAI KOPI DI MASA PANDEMI COVID-19 Abstract views: 1290
                                                        , Abstract views: 1290
                                                        , PDF downloads: 1393 PDF downloads: 1393
- 
						
	
Representasi Kekerasan Terhadap Kelompok Marjinal (Analisis Genre Pada Film Bomb City) Abstract views: 219
                                                        , Abstract views: 219
                                                        , PDF downloads: 292 PDF downloads: 292
- 
						
	
UPAYA PENCEGAHAN DAN PENANGGULANGAN PENCEMARAN LIMBAH OLEH KOMUNITAS JURNALIS PEDULI LINGKUNGAN INDONESIA DI KOTA SURABAYA Abstract views: 383
                                                        , Abstract views: 383
                                                        , PDF downloads: 402 PDF downloads: 402
- 
						
	
IMPLEMENTASI PEMBENTUKAN BRAND IDENTITY BERBASIS KEBUDAYAAN REYOG PONOROGO DALAM CITY BRANDING KABUPATEN PONOROGO Abstract views: 225
                                                        , Abstract views: 225
                                                        , PDF downloads: 0
                                        , PDF downloads: 0
                                        , PDF downloads: 720
                                        , PDF downloads: 720
                                        , PDF downloads: 0 PDF downloads: 0
- 
						
	
REPRESENTASI PERILAKU SEKSUAL REMAJA DALAM KULTUR MODERN (Analisis Genre Pada Serial Film Netflix Sex Education) Abstract views: 862
                                                        , Abstract views: 862
                                                        , PDF downloads: 1780 PDF downloads: 1780
- 
						
	
MODEL KEHUMASAN DUA ARAH UNTUK MEMBANGUN KEPERCAYAAN PUBLIK (STUDI KASUS PEMERINTAH KABUPATEN NGANJUK) Abstract views: 231
                                                        , Abstract views: 231
                                                        , PDF downloads: 272 PDF downloads: 272
- 
						
	
KOMUNIKASI PERSUASIF DALAM PELAKSANAAN KAMPUNG TANGGUH SEMERU DI KELURAHAN GEDONGAN KOTA MOJOKERTO Abstract views: 282
                                                        , Abstract views: 282
                                                        , PDF downloads: 474 PDF downloads: 474
- 
						
	
PENGARUH MOTIF PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM BEHOME.ID TERHADAP KEPUASAN FOLLOWERS DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN KESEHATAN MENTAL Abstract views: 1573
                                                        , Abstract views: 1573
                                                        , PDF downloads: 1304 PDF downloads: 1304
- 
						
	
Analisis Resepsi Komunitas Selaksa Baya Blitar Terhadap Perilaku Perempuan Dalam Film "Tilik (2018)" Abstract views: 155
                                                        , Abstract views: 155
                                                        , PDF downloads: 237 PDF downloads: 237
 Venezia Anggita Sari,
                                                                                     Universitas Negeri Surabaya,
                                                                                                                         Indonesia
 Venezia Anggita Sari,
                                                                                     Universitas Negeri Surabaya,
                                                                                                                         Indonesia                                