strategi komunikasi pemasaran klub sepak bola Madura United

  • Savira Nuril Izzah Unesa

Abstract

Saat ini Sepak bola tidak hanya sebagai Olahraga saja, namun juga dapat dijadikan sebagai bisnis. Madura United merupakan Klub yang dapat menarik perhatian melalui bermacam-macam inovasi di dalam tata pengelolaan klub sepak bola. Penelitian ini dilakukan sebagai bahan pembahasan bagaimana strategi komunikasi pemasaran yang digunakan oleh Madura United. Dalam penelitian ini juga dijelaskan mengenai bauran dari promosi atau strategi promosi yang digunakan oleh Madura United untuk mendapatkan sebuah sponsor. Madura United menggunakan bauran dari Promosi yaitu Personal selling, direct selling, sales promotion,hubungan masyarakat dan digital marketing untuk menarik minat sponsor dan investor untuk bekerja sama dengan Madura United.
Published
2021-06-29
How to Cite
Izzah, S. (2021). strategi komunikasi pemasaran klub sepak bola Madura United. The Commercium, 4(01), 176-186. Retrieved from https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/Commercium/article/view/40795
Abstract Views: 312
PDF Downloads: 261