STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN COFFEE SHOP DALAM MEMPERTAHANKAN PENJUALAN DI ERA NEW NORMAL COVID-19
STUDI KASUS PERUSAHAAN KOPI KENANGAN DI SURABAYA
DOI:
https://doi.org/10.26740/tc.v6i1.50149Abstrak
Strategi komunikasi pemasaran pada Kopi Kenangan saat covid dapat mempertahankan penjualan. Realisasi strategi komunikasi pemasaran itu sendiri dilaksanakan pihak Kopi Kenangan menggunakan strategi bauran pemasaran 3p yaitu product, price, dan promotion. Inovasi produk yang dilakukan Kopi Kenangan adalah salah satu strategi komunikasi pemasaran yang paling menonjol. Dengan beberapa inovasi produk yang dilakukan Kopi Kenangan berhasil mempertahankan penjualan di tengah pandemi dan new normal. Penelitian ini menggunakan metode penelitian studi kasus dengan jenis kualitatif deskriptif, karena penelitian ini hanya memaparkan situasi atau persitiwa. Dengan mengunakan teknik wawancara dan observasi data di ambil dari beberapa informan yaitu manager Kopi Kenangan, karyawan, serta konsumen.Unduhan
Data unduhan belum tersedia.
Unduhan
Diterbitkan
2022-11-28
Cara Mengutip
Fuad, A. M., & Dharmawan, A. (2022). STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN COFFEE SHOP DALAM MEMPERTAHANKAN PENJUALAN DI ERA NEW NORMAL COVID-19: STUDI KASUS PERUSAHAAN KOPI KENANGAN DI SURABAYA. The Commercium, 6(1), 116–124. https://doi.org/10.26740/tc.v6i1.50149
Terbitan
Bagian
Artikel Ilmiah IKOM

