Focus and ScopeEditorReviewerTemplatePublication EthicsIndexingAuthor Fee
Vol 6 No 1 (2022): The Commercium
Articles
Artikel Ilmiah IKOM
-
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DESA WISATA KAYANGAN DI DESA BRUBUH NGAWI MELALUI MEDIA MASSA DAN MEDIA SOSIAL
Abstract views: 206 ,
PDF downloads: 365
-
STRATEGI KOMUNIKASI PEMBERDAYAAN DESA WISATA KEMIREN DALAM UPAYA MENDUKUNG SUSTAINABLE DEVELOPMENT GOALS
Abstract views: 599 ,
PDF downloads: 787
-
PENGARUH PESAN EDUKASI COVID-19 DI INSTAGRAM DR.TIRTA TERHADAP POLA HIDUP SEHAT DI MASA PANDEMI (Survei pada Pengikut Akun Instagram @dr.tirta)
Abstract views: 322 ,
PDF downloads: 316
-
the Representasi Feminisme Pada Film The Handmaiden Indonesia
Abstract views: 505 ,
PDF downloads: 596
-
STRATEGI PROMOSI DC PRODUCTION MELALUI MEDIA SOSIAL DALAM MENAIKKAN POPULARITAS DENNY CAKNAN
Abstract views: 248 ,
PDF downloads: 444
-
Komunikasi Organisasi Pemerintah Kabupaten Jombang Dalam Mengembangkan Wisata Religi Makam Gus Dur
Abstract views: 99 ,
PDF downloads: 85
-
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN COFFEE SHOP DALAM MEMPERTAHANKAN PENJUALAN DI ERA NEW NORMAL COVID-19 STUDI KASUS PERUSAHAAN KOPI KENANGAN DI SURABAYA
Abstract views: 261 ,
PDF downloads: 920
-
STRATEGI PENGELOLAAN INSTAGRAM @SUROBOYOBUS DALAM MENINGKATKAN AWARENESS TRANSPORTASI UMUM PADA MASYARAKAT KOTA SURABAYA
Abstract views: 159 ,
PDF downloads: 148
-
ANALISIS RESEPSI AKTIVIS ORGANISASI MAHASISWA EKSTRA KAMPUS DI SURABAYA TERHADAP ISU KOMUNISME DALAM FILM SENYAP
Abstract views: 164 ,
PDF downloads: 158
-
VARIASI DIMENSI BRAND IDENTITY PADA CONTENT MARKETING AVOSKIN
Abstract views: 102 ,
PDF downloads: 87