STRATEGI PROMOSI DIGITAL LIQUID CRACKZ

Penulis

  • Satrio Dhandy Duttowibowo Universitas Negeri Surabaya

DOI:

https://doi.org/10.26740/tc.v7i2.56115

Kata Kunci:

: liquid crackz, marketing mix, promotion strategy

Abstrak

Peneletian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi promosi digital liquid crackz. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif dengan metode studi kasus. Paradigma yang digunakan adalahparadigma kontruktivisme di mana proses sosial didapatkan melalui aksi dan interaksi yang diciptakan oleh individu secara terus menerus sehingga menghasilkan suatu realitas yang dimiliki dan dialami secara perorangan. Pengumpulan data didapatkan melalui observasi dan wawancara mendalam. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa strategi promosi yang digunakan oleh Liquid Crackz yaitu dengan memanfaatkan komunikasi pemasaran dengan konsep strategi komunikasi pemasaran liquiid crackz melalui media sosial. Media sosial berperan penting dalam melakukan promosi liquid crackz di media sosial instagram

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Referensi

Abdillah, Herawati. (2018). Pengaruh Bauran Pemasaran (7P) Terhadap Pengambilan Keputusan Dalam Memilih Sekolah Berbasis Entrepreneur (Studio Pada SMA Muhammadiyah 9 Surabaya). JIABI Vol. 2 No. 2.

Agung. (2017). Pelaksanaan Promosi Dalam Meningkatkan Tujuan Penjualan Distro Woodtrap Kab. Bandung.

Barus, Pangaribuan, & Purnami. (2021). Pengaruh Promosi Menggunakan Media Sosial TikTok Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Ms. Glow Pada Mahasiswa di Kota Medan. Proseding Konferensi Nasional Social & Engineering Polmed, 616-626.

Cahyono. (2016). Pengaruh Media Sosial Terhadap Perubahan Sosial Masyarakat di Indonesia. Publiciana, 140-157.

Haidar, & Martadi. (2021). Analisis Konten Visual Post Instagram Riliv Dalam Membentuk Customer Engagement . Jurnal Barik Vol. 2 No.2 , 121-134.

Herdiansyah. (2015). Metodologi Penelitian Kualitatif Untuk Ilmu Psikologi Jakarta. Jakarta: Salemba Humanika.

Jamilah, & Luthfi. (2021). Pengaruh Promosi Media Sosial Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Produk Cy Sly E- Liquid . eProceedings of Applied Science 6 (2).

Kurniawan, & Hendrawan. (2017). Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran PT. Indonesia Villajaya Dalam Upaya Membangun Loyalitas Pelanggan. Journal of Applied Business Administration Vol.1 No.1 , 61-73.

Mardiyanto, & Giatri. (2019). Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran (Studi Kasus Strategi Komunikasi Pemasaran Merchandise di Kedai Digital 8 Solo). Edunomika Vol. 03, No. 01.

Noer, A. (2021). Hubungan Penggunaan Rokok Elektrik dengan Xerostomia pada Asosiasi Personal Vaporizer Indonesia (APVI) Medan (Doctoral dissertation, Universitas Sumatera Utara).

Rauf. (2021). Pengertian Digital Marketing Konsep dan Strategi.

Rizani. (2020). Strategi Komunikasi Pemasaran CV. Mitra Aroma Dalam Meningkatkan Penjualan Produk Melalui Media Sosial Instagram. Doctoral Dissertation, Universitas

Kalimantan MAB.

Shrimp. (2003). Advertising Promotion and Supplemental Aspek of Integgarted Marketing Communication, Penerjemah

Refyani Sahrial, Periklanan Promosi dan Aspek Tambahan Komunikasi Pemasaran Terpadu. Jakarta: Erlangga.

Untari, & Fajariana. (2018). Strategi Pemasaran Melalui Media Sosial Instagram (Studi Deskriptif Pada Akun @Subur_Batik). Widya Cipta: Jurnal Sekretaro dan Manajemen, 271-278

Diterbitkan

2023-07-26

Cara Mengutip

Duttowibowo, S. D. (2023). STRATEGI PROMOSI DIGITAL LIQUID CRACKZ. The Commercium, 7(2), 79–86. https://doi.org/10.26740/tc.v7i2.56115

Terbitan

Bagian

artikel
Abstract views: 91 , PDF Downloads: 238