Vol. 7 No. 2 (2023): The Commercium
artikel
-
KONSTRUKSI SOSIAL SHOPPER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN AKUN TIKTOK NATASHA SURYA SEBAGAI REFRENSI
Abstract views: 53 , PDF downloads: 42 -
KONSEP DIRI DAN SELF ACCEPTANCE PADA PEREMPUAN (Studi Fenomenologi Pada Kampanye #ImPerfectBeauty by Elsheskin)
Abstract views: 77 , PDF downloads: 278 -
STRATEGI HUMAS PDAM KOTA SURABAYA DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN MELALUI MEDIA SOSIAL
Abstract views: 212 , PDF downloads: 176 -
EFEKTIVITAS MEDIA INTERNAL FLYER TERHADAP TINGKAT PEMAHAMAN KARYAWAN PT SEMEN INDONESIA (PERSERO) Tbk.
Abstract views: 51 , PDF downloads: 75 -
PENGGUNAAN KONTEN AI SURABAYA MILIK @BRANDONLILHERO DENGAN UNSUR BAHASA JAWA PADA TIKTOK SEBAGAI MEDIA PROMOSI
Abstract views: 42 , PDF downloads: 160 -
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CAFE MERCI DALAM MENGATASI PERSAINGAN COFFEE SHOP DI KAVLING DPR SIDOARJO
Abstract views: 76 , PDF downloads: 94 -
STRATEGI PROMOSI DIGITAL LIQUID CRACKZ
Abstract views: 51 , PDF downloads: 173 -
PEMUNCULAN SELF DISCLOSURE DALAM RELASI FRIEND WITH BENEFIT (Studi Fenomenologi Perempuan Muda Surabaya)
Abstract views: 134 , PDF downloads: 118 -
PERSONAL BRANDING OF PUTERI INDONESIA EAST JAVA THROUGH INSTAGRAM SOCIAL MEDIA
Abstract views: 86 , PDF downloads: 87 -
STUDI FENOMENOLOGI MOTIF PENGGUNA BRAND LOKAL HIGH END PADA MAHASISWA SURABAYA PENGGUNA BUTTONSCARVES
Abstract views: 134 , PDF downloads: 135 -
ANALISIS MOTIF PENGGUNAAN GRUP FACEBOOK TERHADAP KEPUASAN (Survei pada Anggota Grup Facebook Info Lantas dan Kriminal Sidoarjo)
Abstract views: 39 , PDF downloads: 37 -
PENGARUH TERPAAN KAMPANYE #IMPERFECTBEAUTY TERHADAP SIKAP KHALAYAK PADA KONSEP KEPERCAYAAN DIRI
Abstract views: 114 , PDF downloads: 122 -
STUDI DRAMATURGI PROFIL REMAJA PENGGUNA TINDER DI SURABAYA
Abstract views: 56 , PDF downloads: 53 -
Array (SURVEI PADA PENGIKUT AKUN SHOPEE ERIGO)
Abstract views: 356 , PDF downloads: 397 -
REPRESENTASI NILAI AGAMA DALAM IKLAN BILLBOARD RABBANI (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE)
Abstract views: 73 , PDF downloads: 95 -
ANALISIS RESEPSI GENERASI Z TERHADAP KONTEN BERBAGI PADA AKUN TIKTOK @IBEN_MA
Abstract views: 387 , PDF downloads: 500 -
POLA KOMUNIKASI ORGANISASI ANTARA PIMPINAN DAN KARYAWAN DI PT. BPR MENTARI TERANG
Abstract views: 125 , PDF downloads: 131 -
REPRESENTASI POLA ASUH ORANG TUA ASIA DI FILM TURNING RED (STUDI SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE)
Abstract views: 111 , PDF downloads: 343 -
THE EFFECT OF MAYAPADA BUS CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY COMMUNICATION STRATEGY ON THE CORPORATE IMAGE OF PT. BANK MAYAPADA INTERNATIONAL TBK.
Abstract views: 29 , PDF downloads: 48 -
PERILAKU KONSUMTIF MASYARAKAT URBAN DALAM FENOMENA JASTIP (Studi Fenomenologi Pelanggan Perempuan Pada Layanan Jasa Titip Produk Fast Fashion)
Abstract views: 75 , PDF downloads: 348 -
POLA KOMUNIKASI KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH PEREMPUAN DALAM MENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN
Abstract views: 13 , PDF downloads: 59