MANAJEMEN PRODUKSI KONTEN INSTAGRAM @DBLSUB SAAT EVENT KFC DBL EAST JAVA SERIES 2022 OLEH PT. DBL INDONESIA DALAM MEMBANGUN CITRA SPORTAINMENT

Penulis

  • Achmad Rohman Ramadhan Universitas Negeri Surabaya
  • Awang Dharmawan, S. I.Kom., M.A. Universitas Negeri Surabaya

DOI:

https://doi.org/10.26740/tc.v7i3.56601

Kata Kunci:

Instagram @Dblsub, Manajemen Produksi Konten, PT. DBL Indonesia

Abstrak

Penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif ini dengan judul: Manajemen Produksi Konten Instagram @Dblsub Saat Event KFC DBL East Java Series 2022 Oleh PT. DBL Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui mengenai manajemen produksi konten instagram @dblsub pada event KFC DBL East Java Series 2022 oleh PT. DBL Indonesia dalam membangun citra sportainment.. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan metode kualitatif deskriptif. Dalam penelitian Manajemen Produksi Konten Instagram @Dblsub Saat Event KFC DBL East Java Series 2022 Oleh PT. DBL Indonesia memperoleh hasil penelitian diantaranya: Manajemen produksi konten instagram @dblsub melalui 4 tahapan yaitu perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan dan pengawasan. Tim produksi mempersiapkan semua aspek konten yang sesuai dengan citra sportainment. Pada pelaksanaannya, terdapat beberapa output dalam bentuk video reels yang memiliki engagement tinggi. Untuk menjadi lebih menarik, tim produksi melakukan pengawasan dengan cara memantau dan berinteraksi langsung dengan penonton instagramnya. Dengan manajemen produksi yang baik, saat ini pengikut instagram @Dblsub mencapai angka 107.000.

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Diterbitkan

2023-07-31

Cara Mengutip

Ramadhan, A. R., & S. I.Kom., M.A., A. D. (2023). MANAJEMEN PRODUKSI KONTEN INSTAGRAM @DBLSUB SAAT EVENT KFC DBL EAST JAVA SERIES 2022 OLEH PT. DBL INDONESIA DALAM MEMBANGUN CITRA SPORTAINMENT. The Commercium, 7(3), 34–47. https://doi.org/10.26740/tc.v7i3.56601

Terbitan

Bagian

artikel
Abstract views: 280 , PDF Downloads: 267