MANAJEMEN PRODUKSI KONTEN INSTAGRAM @DBLSUB SAAT EVENT KFC DBL EAST JAVA SERIES 2022 OLEH PT. DBL INDONESIA DALAM MEMBANGUN CITRA SPORTAINMENT
DOI:
https://doi.org/10.26740/tc.v7i3.56601Kata Kunci:
Instagram @Dblsub, Manajemen Produksi Konten, PT. DBL IndonesiaAbstrak
Penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif ini dengan judul: Manajemen Produksi Konten Instagram @Dblsub Saat Event KFC DBL East Java Series 2022 Oleh PT. DBL Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui mengenai manajemen produksi konten instagram @dblsub pada event KFC DBL East Java Series 2022 oleh PT. DBL Indonesia dalam membangun citra sportainment.. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan metode kualitatif deskriptif. Dalam penelitian Manajemen Produksi Konten Instagram @Dblsub Saat Event KFC DBL East Java Series 2022 Oleh PT. DBL Indonesia memperoleh hasil penelitian diantaranya: Manajemen produksi konten instagram @dblsub melalui 4 tahapan yaitu perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan dan pengawasan. Tim produksi mempersiapkan semua aspek konten yang sesuai dengan citra sportainment. Pada pelaksanaannya, terdapat beberapa output dalam bentuk video reels yang memiliki engagement tinggi. Untuk menjadi lebih menarik, tim produksi melakukan pengawasan dengan cara memantau dan berinteraksi langsung dengan penonton instagramnya. Dengan manajemen produksi yang baik, saat ini pengikut instagram @Dblsub mencapai angka 107.000.
Unduhan
Unduhan
Diterbitkan
Cara Mengutip
Terbitan
Bagian

