Vol. 7 No. 3 (2023): The Commercium
artikel
-
MOTIF PENGGUNAAN PAY LATER PADA WANITA KARIR KOTA SURABAYA
Abstract views: 87 , PDF downloads: 109 -
DRAMATURGI TERHADAP PENGGUNA AKUN ALTER DI MEDIA SOSIAL TWITTER (FENOMENOLOGI AKUN ALTER KPOP MAHASISWA SURABAYA)
Abstract views: 122 , PDF downloads: 143 -
ANALISIS SEMIOTIKA PESAN SOSIAL DALAM VIDEO KLIP LAGU "HALU" FEBY PUTRI
Abstract views: 241 , PDF downloads: 260 -
PARTISIPASI PUBLIK DI MEDIA SOSIAL (ANALISIS ISI PADA KOLOM KOMENTAR LAMAN FACEBOOK E100SS DALAM ISU TRANSPORTASI PUBLIK)
Abstract views: 89 , PDF downloads: 92 -
MANAJEMEN PRODUKSI KONTEN INSTAGRAM @DBLSUB SAAT EVENT KFC DBL EAST JAVA SERIES 2022 OLEH PT. DBL INDONESIA DALAM MEMBANGUN CITRA SPORTAINMENT
Abstract views: 204 , PDF downloads: 202 -
POLA PERILAKU "ALONE TOGETHER" MAHASISWA DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA
Abstract views: 100 , PDF downloads: 238 -
STRATEGI PROMOSI KAFE RVANG MELALUI INSTAGRAM SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN PENGUNJUNG
Abstract views: 144 , PDF downloads: 233 -
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN LEMBAGA DESA WISATA BEJIONG DALAM MENCAPAI ANUGERAH DESA WISATA INDONESIA
Abstract views: 109 , PDF downloads: 123 -
PENERAPAN STRATEGI PENGELOLAAN AKUN @INFO GRESIK SEBAGAI MEDIA INFORMASI, KOMUNIKASI, DAN DIGITAL AGENCY
Abstract views: 92 , PDF downloads: 54 -
REPRESENTATION OF YOUTH IN INDONESIAN FILM Genre Analysis of Indonesian Youth Films in 2022
Abstract views: 143 , PDF downloads: 146 -
REPRESENTASI DEPRESI DALAM FILM AFTERSUN Representasi Depresi Dalam Film Aftersun
Abstract views: 184 , PDF downloads: 256 -
PENGARUH STORYTELLING MARKETING PADA TIKTOK SONIA BASIL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
Abstract views: 385 , PDF downloads: 255 -
PENGARUH BRAND AMBASSADOR K-POP DAN CITRA MEREK LOKAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE MEREK WHITELAB DI INDONESIA
Abstract views: 192 , PDF downloads: 191 -
IMPLEMENTATION OF CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) MANGROVE RESTORATION AND LEARNING CENTER (PRPM) MENGARE PROGRAM
Abstract views: 64 , PDF downloads: 91 -
REPRESENTASI PSIKOPAT DALAM DRAMA KOREA MOUSE (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE)
Abstract views: 180 , PDF downloads: 260 -
PENGARUH BRAND ACTIVATION PIZZA HUT INDONESIA DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK LIMO PIZZA
Abstract views: 29 , PDF downloads: 63