Focus and ScopeEditorReviewerTemplatePublication EthicsIndexingAuthor Fee
Vol. 7 No. 3 (2023): The Commercium
artikel
-
DRAMATURGI TERHADAP PENGGUNA AKUN ALTER DI MEDIA SOSIAL TWITTER (FENOMENOLOGI AKUN ALTER KPOP MAHASISWA SURABAYA)
Abstract views: 246 ,
PDF downloads: 275
-
ANALISIS SEMIOTIKA PESAN SOSIAL DALAM VIDEO KLIP LAGU "HALU" FEBY PUTRI
Abstract views: 499 ,
PDF downloads: 566
-
PARTISIPASI PUBLIK DI MEDIA SOSIAL (ANALISIS ISI PADA KOLOM KOMENTAR LAMAN FACEBOOK E100SS DALAM ISU TRANSPORTASI PUBLIK)
Abstract views: 164 ,
PDF downloads: 165
-
MANAJEMEN PRODUKSI KONTEN INSTAGRAM @DBLSUB SAAT EVENT KFC DBL EAST JAVA SERIES 2022 OLEH PT. DBL INDONESIA DALAM MEMBANGUN CITRA SPORTAINMENT
Abstract views: 334 ,
PDF downloads: 308
-
POLA PERILAKU "ALONE TOGETHER" MAHASISWA DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA
Abstract views: 177 ,
PDF downloads: 321
-
STRATEGI PROMOSI KAFE RVANG MELALUI INSTAGRAM SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN PENGUNJUNG
Abstract views: 239 ,
PDF downloads: 457
-
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN LEMBAGA DESA WISATA BEJIONG DALAM MENCAPAI ANUGERAH DESA WISATA INDONESIA
Abstract views: 170 ,
PDF downloads: 198
-
PENERAPAN STRATEGI PENGELOLAAN AKUN @INFO GRESIK SEBAGAI MEDIA INFORMASI, KOMUNIKASI, DAN DIGITAL AGENCY
Abstract views: 145 ,
PDF downloads: 100
-
REPRESENTATION OF YOUTH IN INDONESIAN FILM Genre Analysis of Indonesian Youth Films in 2022
Abstract views: 304 ,
PDF downloads: 311
-
REPRESENTASI DEPRESI DALAM FILM AFTERSUN Representasi Depresi Dalam Film Aftersun
Abstract views: 333 ,
PDF downloads: 467
-
PENGARUH STORYTELLING MARKETING PADA TIKTOK SONIA BASIL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
Abstract views: 1177 ,
PDF downloads: 805
-
PENGARUH BRAND AMBASSADOR K-POP DAN CITRA MEREK LOKAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE MEREK WHITELAB DI INDONESIA
Abstract views: 437 ,
PDF downloads: 436
-
IMPLEMENTATION OF CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) MANGROVE RESTORATION AND LEARNING CENTER (PRPM) MENGARE PROGRAM
Abstract views: 108 ,
PDF downloads: 258
-
REPRESENTASI PSIKOPAT DALAM DRAMA KOREA MOUSE (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE)
Abstract views: 448 ,
PDF downloads: 639
-
PENGARUH BRAND ACTIVATION PIZZA HUT INDONESIA DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK LIMO PIZZA
Abstract views: 132 ,
PDF downloads: 201