Focus and ScopeEditorReviewerTemplatePublication EthicsIndexingAuthor Fee
Vol. 7 No. 3 (2023): The Commercium
artikel
-
DRAMATURGI TERHADAP PENGGUNA AKUN ALTER DI MEDIA SOSIAL TWITTER (FENOMENOLOGI AKUN ALTER KPOP MAHASISWA SURABAYA)
Abstract views: 199 ,
PDF downloads: 232
-
ANALISIS SEMIOTIKA PESAN SOSIAL DALAM VIDEO KLIP LAGU "HALU" FEBY PUTRI
Abstract views: 412 ,
PDF downloads: 481
-
PARTISIPASI PUBLIK DI MEDIA SOSIAL (ANALISIS ISI PADA KOLOM KOMENTAR LAMAN FACEBOOK E100SS DALAM ISU TRANSPORTASI PUBLIK)
Abstract views: 129 ,
PDF downloads: 120
-
MANAJEMEN PRODUKSI KONTEN INSTAGRAM @DBLSUB SAAT EVENT KFC DBL EAST JAVA SERIES 2022 OLEH PT. DBL INDONESIA DALAM MEMBANGUN CITRA SPORTAINMENT
Abstract views: 280 ,
PDF downloads: 267
-
POLA PERILAKU "ALONE TOGETHER" MAHASISWA DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA
Abstract views: 137 ,
PDF downloads: 302
-
STRATEGI PROMOSI KAFE RVANG MELALUI INSTAGRAM SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN PENGUNJUNG
Abstract views: 202 ,
PDF downloads: 405
-
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN LEMBAGA DESA WISATA BEJIONG DALAM MENCAPAI ANUGERAH DESA WISATA INDONESIA
Abstract views: 147 ,
PDF downloads: 173
-
PENERAPAN STRATEGI PENGELOLAAN AKUN @INFO GRESIK SEBAGAI MEDIA INFORMASI, KOMUNIKASI, DAN DIGITAL AGENCY
Abstract views: 125 ,
PDF downloads: 83
-
REPRESENTATION OF YOUTH IN INDONESIAN FILM Genre Analysis of Indonesian Youth Films in 2022
Abstract views: 237 ,
PDF downloads: 225
-
REPRESENTASI DEPRESI DALAM FILM AFTERSUN Representasi Depresi Dalam Film Aftersun
Abstract views: 281 ,
PDF downloads: 420
-
PENGARUH STORYTELLING MARKETING PADA TIKTOK SONIA BASIL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
Abstract views: 1005 ,
PDF downloads: 669
-
PENGARUH BRAND AMBASSADOR K-POP DAN CITRA MEREK LOKAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE MEREK WHITELAB DI INDONESIA
Abstract views: 346 ,
PDF downloads: 359
-
IMPLEMENTATION OF CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) MANGROVE RESTORATION AND LEARNING CENTER (PRPM) MENGARE PROGRAM
Abstract views: 83 ,
PDF downloads: 202
-
REPRESENTASI PSIKOPAT DALAM DRAMA KOREA MOUSE (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE)
Abstract views: 351 ,
PDF downloads: 510
-
PENGARUH BRAND ACTIVATION PIZZA HUT INDONESIA DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK LIMO PIZZA
Abstract views: 86 ,
PDF downloads: 165