Focus and ScopeEditorReviewerTemplatePublication EthicsIndexingAuthor Fee
Vol 7 No 3 (2023): The Commercium
artikel
-
DRAMATURGI TERHADAP PENGGUNA AKUN ALTER DI MEDIA SOSIAL TWITTER (FENOMENOLOGI AKUN ALTER KPOP MAHASISWA SURABAYA)
Abstract views: 285
,
PDF downloads: 301
-
ANALISIS SEMIOTIKA PESAN SOSIAL DALAM VIDEO KLIP LAGU "HALU" FEBY PUTRI
Abstract views: 570
,
PDF downloads: 650
-
PARTISIPASI PUBLIK DI MEDIA SOSIAL (ANALISIS ISI PADA KOLOM KOMENTAR LAMAN FACEBOOK E100SS DALAM ISU TRANSPORTASI PUBLIK)
Abstract views: 191
,
PDF downloads: 188
-
MANAJEMEN PRODUKSI KONTEN INSTAGRAM @DBLSUB SAAT EVENT KFC DBL EAST JAVA SERIES 2022 OLEH PT. DBL INDONESIA DALAM MEMBANGUN CITRA SPORTAINMENT
Abstract views: 391
,
PDF downloads: 362
-
POLA PERILAKU "ALONE TOGETHER" MAHASISWA DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA
Abstract views: 238
,
PDF downloads: 369
-
STRATEGI PROMOSI KAFE RVANG MELALUI INSTAGRAM SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN PENGUNJUNG
Abstract views: 270
,
PDF downloads: 486
-
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN LEMBAGA DESA WISATA BEJIONG DALAM MENCAPAI ANUGERAH DESA WISATA INDONESIA
Abstract views: 193
,
PDF downloads: 220
-
PENERAPAN STRATEGI PENGELOLAAN AKUN @INFO GRESIK SEBAGAI MEDIA INFORMASI, KOMUNIKASI, DAN DIGITAL AGENCY
Abstract views: 152
,
PDF downloads: 105
-
REPRESENTASI REMAJA DALAM FILM INDONESIA Analisis Genre pada Film-film Remaja Indonesia Tahun 2022
Abstract views: 424
,
PDF downloads: 397
-
REPRESENTASI DEPRESI DALAM FILM AFTERSUN Representasi Depresi Dalam Film Aftersun
Abstract views: 425
,
PDF downloads: 582
-
PENGARUH STORYTELLING MARKETING PADA TIKTOK SONIA BASIL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
Abstract views: 1361
,
PDF downloads: 965
-
PENGARUH BRAND AMBASSADOR K-POP DAN CITRA MEREK LOKAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE MEREK WHITELAB DI INDONESIA
Abstract views: 520
,
PDF downloads: 525
-
IMPLEMENTASI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PUSAT RESTORASI DAN PEMBELAJARAN MANGROVE MENGARE
Abstract views: 123
,
PDF downloads: 295
-
REPRESENTASI PSIKOPAT DALAM DRAMA KOREA MOUSE (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE)
Abstract views: 506
,
PDF downloads: 690
-
PENGARUH BRAND ACTIVATION PIZZA HUT INDONESIA DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK LIMO PIZZA
Abstract views: 160
,
PDF downloads: 231
Delvina Christin,
Universitas Negeri Surabaya,
Indonesia