PENERAPAN STRATEGI PENGELOLAAN AKUN @INFO GRESIK SEBAGAI MEDIA INFORMASI, KOMUNIKASI, DAN DIGITAL AGENCY

Penulis

  • Rina Fuji Astuti Universitas Negeri Surabaya
  • Gilang Gusti Aji Universitas Negeri Surabaya

DOI:

https://doi.org/10.26740/tc.v7i3.56734

Kata Kunci:

strategi, pengelolaan akun, info gresik, digital agency

Abstrak

Perkembangan media sosial sangat dekat dengan masyarakat. Instagram menjadi salah satu media sosial yang mudah diakses dengan beragam manfaat. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Info Gresik mengelola media Info Gresik sebagai media informasi, komunikasi, dan digital agency bagi warga lokal Gresik. Landasan teori yang  digunakan  adalah  manajemen  strategis  oleh  Fred  R.  David.  Penelitian  ini  menggunakan  metode  deskriptif kualitatif. Hasil dari penelitian ini untuk mengetahui bagaimana media tersebut dikelola dan seberapa dampak kepada warga lokal Gresik. Kemudian hal apa yang menjadi penting terkait penyampaian informasi, bentuk komunikasi media sosial tersebut serta bentuk promosi yang dilakukan. Pengelola dan pembaca menjadi titik penting seberapa jauh media Info Gresik ini berkembang.

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Diterbitkan

2023-08-06

Cara Mengutip

Astuti, R. F., & Aji, G. G. (2023). PENERAPAN STRATEGI PENGELOLAAN AKUN @INFO GRESIK SEBAGAI MEDIA INFORMASI, KOMUNIKASI, DAN DIGITAL AGENCY. The Commercium, 7(3), 87–96. https://doi.org/10.26740/tc.v7i3.56734

Terbitan

Bagian

artikel
Abstract views: 125 , PDF Downloads: 83