PENERAPAN STRATEGI PENGELOLAAN AKUN @INFO GRESIK SEBAGAI MEDIA INFORMASI, KOMUNIKASI, DAN DIGITAL AGENCY
DOI:
https://doi.org/10.26740/tc.v7i3.56734Kata Kunci:
strategi, pengelolaan akun, info gresik, digital agencyAbstrak
Perkembangan media sosial sangat dekat dengan masyarakat. Instagram menjadi salah satu media sosial yang mudah diakses dengan beragam manfaat. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Info Gresik mengelola media Info Gresik sebagai media informasi, komunikasi, dan digital agency bagi warga lokal Gresik. Landasan teori yang digunakan adalah manajemen strategis oleh Fred R. David. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Hasil dari penelitian ini untuk mengetahui bagaimana media tersebut dikelola dan seberapa dampak kepada warga lokal Gresik. Kemudian hal apa yang menjadi penting terkait penyampaian informasi, bentuk komunikasi media sosial tersebut serta bentuk promosi yang dilakukan. Pengelola dan pembaca menjadi titik penting seberapa jauh media Info Gresik ini berkembang.
Unduhan
Unduhan
Diterbitkan
Cara Mengutip
Terbitan
Bagian

