Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Keputusan Pembelian Pakaian Bekas Thrifting
Abstrak
Menurut kotler dan keller (2016) perilaku konsumen merupakan sebuah observasi tentang bagaimana seseorang ataupun kelompok memilih barang, membeli barang tersebut, menggunakan barang tersebut serta memenuhi kebutuhan dan aktivitas mereka melalui barang, jasa, ide atau pengalaman. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian pakaian bekas thrifting di Surabaya. metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pendekatan eksplanatory analisis deskriptif menggunakan analisis regresi linier berganda dengan kesimpulan bahwa variabel kualitas produk, harga dan citra merek berpengaruuh baik secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian pakaian bekas thrifting di Surabaya.
##submission.copyrightStatement##
##submission.license.cc.by4.footer##PDF Downloads: 165