Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Keputusan Pembelian Pakaian Bekas Thrifting

  • Gevana Ardrarani Ardrarani Universitas Negeri Surabaya
  • Lucky Rachmawati Universitas Negeri Surabaya
Kata Kunci: Thrifting, Harga, Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian

Abstrak

Menurut kotler dan keller (2016) perilaku konsumen merupakan sebuah observasi  tentang bagaimana seseorang ataupun kelompok memilih barang, membeli barang tersebut, menggunakan barang tersebut serta memenuhi kebutuhan dan aktivitas mereka melalui barang, jasa, ide atau pengalaman.  Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian pakaian bekas thrifting di Surabaya. metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah  metode kuantitatif  dengan pendekatan eksplanatory analisis deskriptif menggunakan analisis regresi linier berganda  dengan kesimpulan bahwa variabel kualitas produk, harga dan citra merek berpengaruuh baik secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian pakaian bekas thrifting di Surabaya.

Diterbitkan
2023-04-30
Bagian
Article
Abstract Views: 169
PDF Downloads: 165