Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Keputusan Pembelian Pakaian Bekas Thrifting

Penulis

  • Gevana Ardrarani Ardrarani Universitas Negeri Surabaya
  • Lucky Rachmawati Universitas Negeri Surabaya

DOI:

https://doi.org/10.26740/independent.v3i1.55176

Kata Kunci:

Thrifting, Harga, Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian

Abstrak

Menurut kotler dan keller (2016) perilaku konsumen merupakan sebuah observasi  tentang bagaimana seseorang ataupun kelompok memilih barang, membeli barang tersebut, menggunakan barang tersebut serta memenuhi kebutuhan dan aktivitas mereka melalui barang, jasa, ide atau pengalaman.  Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian pakaian bekas thrifting di Surabaya. metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah  metode kuantitatif  dengan pendekatan eksplanatory analisis deskriptif menggunakan analisis regresi linier berganda  dengan kesimpulan bahwa variabel kualitas produk, harga dan citra merek berpengaruuh baik secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian pakaian bekas thrifting di Surabaya.

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Unduhan

Diterbitkan

2023-04-30

Cara Mengutip

Ardrarani, G. A., & Rachmawati, L. (2023). Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Keputusan Pembelian Pakaian Bekas Thrifting. Jurnal Ekonomika : INDEPENDEN, 3(1), 42–52. https://doi.org/10.26740/independent.v3i1.55176

Terbitan

Bagian

Article
Abstract views: 944 , PDF Downloads: 865