DOI: https://doi.org/10.26740/jinacs.v3n01
Published: 2021-10-01
Articles
Implementasi Algoritma Collision Detection dan Markov Chain untuk Menentukan Behaviour NPC dan Karakter Player pada Game Higiea
12-19


Studi Literatur: Analisis Persepsi UMKM Di Indonesia Terhadap Cyber Security Menggunakan Model Protection Motivation Theory (PMT)
20-28


Sinergi Replikasi Server dan Sistem Failover pada Database Server untuk Mereduksi Downtime Disaster Recovery Planing (DRP)
29-38


Implementasi Model EFQM untuk Analisis Performa Bisnis pada Branch Rocket Chicken Sidoarjo
39-45


Perencanaan Tata Kelola Keamanan Informasi dalam Penerapan Cloud Computing Menggunakan ISO 27001:2013 pada PT.SPINDO,Tbk
46-54


Klasifikasi Buku Menggunakan Metode Support Vector Machine pada Digital Library
55-61


Analisis Quality of Service (QoS) pada Jaringan VLAN (Virtual Local Area Network)
62-70


Implementasi Finite State Machine dan Algoritma Naïve Bayes pada Game Lord Of Sewandono
71-78


Studi Perbandingan Performa Aplikasi Web Monolitik dan Microservice Berbasis Apache Kafka
79-88


Analisis Permintaan Barang Habis Pakai Menggunakan Algoritma Apriori dan Artificial Neural Network (Studi Kasus: Instalasi Bedah Rumah Sakit X)
1-11

