EDITORIAL TEAM REVIEWER TEAM FOCUS & SCOPE PUBLICATION ETHICSPLAGIARISM SCREENING PUBLICATION FEEMANUSCRIPT TEMPLATE ADDITIONAL FORM (*)AUTHOR GUIDELINES REGISTRATION LOGIN
Article in Press
The articles served on this page have been all reviewed properly according to the Unesa Journal of Chemical Education and policies. All articles are accepted to be published in the upcoming issues (January 2022, Vol. 11, No. 1). However, the articles have no particular publication date yet, until they are officially published on the website in a complete issue or volume.
TITLE OF ARTICLE |
|
---|---|
PENERAPAN PROBLEM SOLVING TERHADAP PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATERI STOIKIOMETRI MASA PANDEMIK COVID-19
|
1-5 |
HASIL BELAJAR DAN PERSEPSI PESERTA DIDIK PADA MATERI IKATAN KIMIA MELALUI PEMBELAJARAN BERBASIS MULTIMEDIA INTERAKTIF COLLISIONS DI MASA PANDEMI COVID-19
|
6-13 |
ANALISIS KESULITAN BELAJAR KIMIA DALAM PEMBELAJARAN DARING SELAMA MASA PANDEMIK COVID-19
|
14-22 |
PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF PADA MATERI KIMIA DALAM KEHIDUPAN SEHARI-HARI SEBAGAI PENUNJANG KEGIATAN LITERASI SAINS UNTUK SISWA TUNARUNGU SMALB
|
23-33 |
E-MODUL INTERAKTIF BERBASIS NATURE OF SCIENCE (NOS) PERKEMBAGAN TEORI ATOM UNTUK MENINGKATKAN LEVEL KOGNITIF LITERASI SAINS PESERTA DIDIK
|
34-43 |
EFEKTIFITAS PERANGKAT PEMBELAJARAN SAINS BERBASIS INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN ANALISIS
|
44-56 |
PROBLEM SOLVING VIRTUAL LABORATORY WITH SCIENTIFIC WRITING ABILITY TO IMPROVE STUDENTS' SCIENTIFIC LITERACY SKILLS
|
57-64 |
KAJIAN ETNOSAIN PAKAIAN ADAT “LAMBUNG”: IDENTIFIKASI KONTEN KIMIA DALAM TRADISI MASYARAKAT LOMBOK
|
65-69 |
KORELASI KEBERHASILAN MODEL STAD SECARA DARING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA
|
70-77 |
PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PRAKTIKUM (LKP) BERBASIS GUIDED INQUIRY BERVISI SCIENCE, ENVIRONMENTAL, TECHNOLOGY AND SOCIETY (SETS) PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NONELEKTROLIT
|
78-86 |
PENGEMBANGAN SOFTWARE ANTI MISCHEMISTRYistry DENGAN MENGGUNAKAN STRATEGI CONCEPTUAL CHANGE TEXT UNTUK MEREDUKSI MISKONSEPSI SISWA PADA MATERI ASAM BASA
|
87-94 |
TITLE
|
pp |
TITLE
|
pp |