PERANCANGAN DESAIN MEDIA PROMOSI CHERIE SOUVENIR UNTUK MENINGKATKAN PEMASARAN

  • AROFAH KUSUMARINI

Abstract

Cherie Souvenir merupakan perusahaan retail di bidang fesyen anak-anak yang telah beroperasi sejak tahun 2014. Sudah banyak produk yang dihasilkan sehingga perusahaan bisa terus berkembang. Demi mengembangkan bisnis dalam rangka meningkatkan jangkauan pemasaran, perusahaan menggandeng distributor untuk bekerja sama memasarkan produk Cherie Souvenir. Namun karena keterbatasan media promosi Cherie Souvenir pada saat ini, distributor masih memerlukan beberapa media promosi yang dapat menunjang profesionalitas mereka dalam berpromosi. Maka dari itu diperlukan adanya perancangan beberapa media promosi yang dapat memudahkan distributor untuk mempelajari produk Cherie Souvenir untuk dikenalkan ke masyarakat luas dengan cara merancang media promosi utama berupa katalog. Selain itu, adanya media promosi pendukung berupa poster, x-banner dan video promosi, Cherie Souvenir dapat menunjukkan eksistensinya di bidang pengadaan suvenir untuk pesta.

Kata Kunci: Desain, Promosi, Pemasaran, Katalog

Published
2019-07-18
Section
Articles
Abstract Views: 48
PDF Downloads: 372