STRATEGI MANAJEMEN BISNIS JOKOPI DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN

  • MOHAMMAD RIZKY FIRMANSJAH
  • VINDA MAYA SETIANINGRUM

Abstract

Penelitian ini membahas tentang strategi manajemen pemasaran yang dilakukan oleh JOKOPI dalam meningkatkan penjualan mereka. Penelitian ini dilakukan karena JOKOPI memiliki konsep pemasaran yang unik dalam mengembangkan inovasi pemasaran mereka. Untuk memperdalam penelitian ini, peneliti menggunakan teori POAC (Planning, Organizing, Actuating, Controlling) untuk mengetahui bagaimana strategi yang mereka lakukan beserta penerapannya. Kemudian STP (Segmenting, Targetting, Positioning) untuk mengetahui konsumen yang mereka bidik. Lalu menggunakan teori Volume Penjualan untuk mengetahui apakah JOKOPI layak untuk dapat dikatakan sebagai pelaku usaha yang dapat dikatakan sukses atau tidak.
Published
2019-09-30
How to Cite
RIZKY FIRMANSJAH, M., & MAYA SETIANINGRUM, V. (2019). STRATEGI MANAJEMEN BISNIS JOKOPI DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN. The Commercium, 2(1). Retrieved from https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/Commercium/article/view/30632
Abstract Views: 96
PDF Downloads: 1213