Authors

  • ADHISTY FATMANINGSIH
  • TSUROYYA

DOI:

https://doi.org/10.26740/tc.v2i2.31486

Abstract

Setiap perusahaan memiliki strategi pubic relations yang berbeda-beda, guna menarik pelanggan dan membentuk citra. Dalam penelitian ini membahas strategi public relations dalam membentuk suatu citra yang dilakukan oleh Pusat Rehabilitasi YAKKUM pada Kedai Kopi Cupable Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif dengan metode studi kasus dan wawancara sebagai teknik pengumpulan data. Hasil dari penelitian ini menjelaskan bahwa strategi yang dilakukan adalah dengan aktif mengikuti event-event Komunitas Kopi di Yogyakarta sebagai keefektifan promosi, serta pelatihan yang dilakukan tidak hanya mengadakan pelatihan menyeduh kopi tetapi juga akan mengadakan pelatihan teknik fotografi oleh para barista difabel Kedai Kopi Cupable Yogyakarta.

Kata Kunci: strategi public relations, pusat rehabilitasi, citra, kedai kopi, disabilitas.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2020-01-08

How to Cite

FATMANINGSIH, A., & TSUROYYA. (2020). The Commercium, 2(2). https://doi.org/10.26740/tc.v2i2.31486
Abstract views: 96 , PDF Downloads: 178