Manajemen Humas Perguruan Tinggi untuk Mewujudkan Reputasi Brand “World Class University” (Studi Kasus Universitas Gadjah Mada)

  • Devintya Eka Sugiharso Universitas Negeri Surabaya

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hu Humas Universitas Gadjah Mada dalam mewujudkan Reputasi Brand World Class University antar perguruan tinggi diketahui bahwa Humas UGM telah memberikan eksposur publikasi bertema global berdasarkan capaian ranking Internasional, dijadikan stakeholder, menjadi kampus terbaik Indonesia di level dunia. Penelitian ini menggunakan metode penelitian studi kasus dengan Teknik pengambilan data melalui wawancara untuk menggali manajemen kehumasan yang dilakukan oleh humas Universitas Gadjah Mada. Kata Kunci : Humas Kampus, Reputasi Brand, World Class University
Published
2021-07-29
How to Cite
Sugiharso, D. (2021). Manajemen Humas Perguruan Tinggi untuk Mewujudkan Reputasi Brand “World Class University” (Studi Kasus Universitas Gadjah Mada). The Commercium, 4(3), 51-60. Retrieved from https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/Commercium/article/view/42392
Section
Artikel Ilmiah IKOM
Abstract Views: 175
PDF Downloads: 218