Pengaruh Kualitas dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk: Studi Kasus Toko Usaha Bersama Surabaya

Effect of Quality and Price on Product Purchasing Decisions: Case Study of Business Stores Bersama Surabaya

Penulis

  • Revo Ramadhan Putra Danitra Author

DOI:

https://doi.org/10.26740/independent.v4n1.p67-72

Kata Kunci:

toko, kualitas, harga, pembelian

Abstrak

Toko sembako adalah bagian yang penting dari kehidupan masyarakat sehari-hari. Beberapa toko sembako masih bertahan dan mulai berinovasi. Metode penelitian yang mengalami perubahan dalam toko sembako menurun karena minimarket dan supermarket.Sangat penting untuk diingat kembali bahwa preferensi konsumen terhadap kualitas dan harga mungkin berbeda-beda. Beberapa konsumen mungkin hanya fokus pada kualitas tanpa mementingkan harga, sementara yang lain mungkin sangat sensitif terhadap harga. Perbedaan ini dapat dipengaruhi oleh faktor-faktor seperti pendapatan pribadi dan preferensi individu.Faktor kualitas dan harga saling berhubungan dan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk di Toko Usaha Bersama. Pemasaran menggunakan strategi yang efektif diperlukan untuk menjaga keseimbangan antara produk yang berkualitas dan harga yang kompetitif untuk memenuhi berbagai kebutuhan dan harapan para konsumen. Dengan memahami seberapa besar pengaruh kedua faktor tersebut terhadap keputusan pembelian.

Kata Kunci : toko, kualitas, harga, pembelian

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Unduhan

Diterbitkan

2024-04-30

Cara Mengutip

Danitra, R. R. P. (2024). Pengaruh Kualitas dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk: Studi Kasus Toko Usaha Bersama Surabaya: Effect of Quality and Price on Product Purchasing Decisions: Case Study of Business Stores Bersama Surabaya. Jurnal Ekonomika : INDEPENDEN, 4(1), 67–72. https://doi.org/10.26740/independent.v4n1.p67-72

Terbitan

Bagian

Article
Abstract views: 34 , PDF Downloads: 75