Pengaruh Sistem Informasi E-Ticketing Terhadap Loyalitas Konsumen di PT. Cahaya Bersama

Penulis

  • Alifya Farahusna Putrie Hasjim Universitas Negeri Surabaya
  • Nurul Hanifa Universitas Negeri Surabaya

Kata Kunci:

Sistem Informasi E-Ticketing, Loyalitas Konsumen, Regresi Linier Sederhana

Abstrak

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh sistem infoemasi e-ticketing terhadap loyalitas konsumen di PT. Cahaya Bersama. Penelitian ini mempergunakan metode penelitian kuantitatif dan juga pendekatan ekplanatori analisis deskriptif. Penarikan sampel mempergunakan teknik random sampling. Teknik analisis yang dipergunakan pada penelitian ini yakni regresi linier sederhana. Hasil dari penelitian ini memperlihatkan bahwa variabel sistem informasi e-ticketing (X) berpengaruh secara signifikan terhadap variabel loyalitas konsumen (Y) di PT. Cahaya Bersama dengan memperoleh nilai t hitung 19.41031 > t tabel 1.984217.

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Unduhan

Diterbitkan

2024-05-25

Cara Mengutip

Hasjim, A. F. P., & Hanifa, N. (2024). Pengaruh Sistem Informasi E-Ticketing Terhadap Loyalitas Konsumen di PT. Cahaya Bersama. Jurnal Ekonomika : INDEPENDEN, 3(3), 1–10. Diambil dari https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/independent/article/view/58238

Terbitan

Bagian

Article
Abstract views: 35 , PDF Downloads: 60