Pengaruh Sistem Informasi E-Ticketing Terhadap Loyalitas Konsumen di PT. Cahaya Bersama
Kata Kunci:
Sistem Informasi E-Ticketing, Loyalitas Konsumen, Regresi Linier SederhanaAbstrak
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh sistem infoemasi e-ticketing terhadap loyalitas konsumen di PT. Cahaya Bersama. Penelitian ini mempergunakan metode penelitian kuantitatif dan juga pendekatan ekplanatori analisis deskriptif. Penarikan sampel mempergunakan teknik random sampling. Teknik analisis yang dipergunakan pada penelitian ini yakni regresi linier sederhana. Hasil dari penelitian ini memperlihatkan bahwa variabel sistem informasi e-ticketing (X) berpengaruh secara signifikan terhadap variabel loyalitas konsumen (Y) di PT. Cahaya Bersama dengan memperoleh nilai t hitung 19.41031 > t tabel 1.984217.
Unduhan
Data unduhan belum tersedia.
Unduhan
Diterbitkan
2024-05-25
Cara Mengutip
Hasjim, A. F. P., & Hanifa, N. (2024). Pengaruh Sistem Informasi E-Ticketing Terhadap Loyalitas Konsumen di PT. Cahaya Bersama. Jurnal Ekonomika : INDEPENDEN, 3(3), 1–10. Diambil dari https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/independent/article/view/58238
Terbitan
Bagian
Article

