Focus and ScopeEditorReviewerTemplatePublication EthicsIndexingAuthor Fee
Vol 6 No 1 (2022): The Commercium
Articles
Artikel Ilmiah IKOM
-
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DESA WISATA KAYANGAN DI DESA BRUBUH NGAWI MELALUI MEDIA MASSA DAN MEDIA SOSIAL
Abstract views: 190 ,
PDF downloads: 345
-
STRATEGI KOMUNIKASI PEMBERDAYAAN DESA WISATA KEMIREN DALAM UPAYA MENDUKUNG SUSTAINABLE DEVELOPMENT GOALS
Abstract views: 552 ,
PDF downloads: 739
-
PENGARUH PESAN EDUKASI COVID-19 DI INSTAGRAM DR.TIRTA TERHADAP POLA HIDUP SEHAT DI MASA PANDEMI (Survei pada Pengikut Akun Instagram @dr.tirta)
Abstract views: 285 ,
PDF downloads: 258
-
the Representasi Feminisme Pada Film The Handmaiden Indonesia
Abstract views: 472 ,
PDF downloads: 553
-
STRATEGI PROMOSI DC PRODUCTION MELALUI MEDIA SOSIAL DALAM MENAIKKAN POPULARITAS DENNY CAKNAN
Abstract views: 209 ,
PDF downloads: 404
-
Komunikasi Organisasi Pemerintah Kabupaten Jombang Dalam Mengembangkan Wisata Religi Makam Gus Dur
Abstract views: 85 ,
PDF downloads: 80
-
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN COFFEE SHOP DALAM MEMPERTAHANKAN PENJUALAN DI ERA NEW NORMAL COVID-19 STUDI KASUS PERUSAHAAN KOPI KENANGAN DI SURABAYA
Abstract views: 228 ,
PDF downloads: 874
-
STRATEGI PENGELOLAAN INSTAGRAM @SUROBOYOBUS DALAM MENINGKATKAN AWARENESS TRANSPORTASI UMUM PADA MASYARAKAT KOTA SURABAYA
Abstract views: 141 ,
PDF downloads: 129
-
ANALISIS RESEPSI AKTIVIS ORGANISASI MAHASISWA EKSTRA KAMPUS DI SURABAYA TERHADAP ISU KOMUNISME DALAM FILM SENYAP
Abstract views: 148 ,
PDF downloads: 140
-
VARIASI DIMENSI BRAND IDENTITY PADA CONTENT MARKETING AVOSKIN
Abstract views: 83 ,
PDF downloads: 76