Focus and ScopeEditorReviewerTemplatePublication EthicsIndexingAuthor Fee
Vol 7 No 2 (2023): The Commercium
artikel
-
KONSTRUKSI SOSIAL SHOPPER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN AKUN TIKTOK NATASHA SURYA SEBAGAI REFRENSI
Abstract views: 74 ,
PDF downloads: 58
-
KONSEP DIRI DAN SELF ACCEPTANCE PADA PEREMPUAN (Studi Fenomenologi Pada Kampanye #ImPerfectBeauty by Elsheskin)
Abstract views: 125 ,
PDF downloads: 386
-
STRATEGI HUMAS PDAM KOTA SURABAYA DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN MELALUI MEDIA SOSIAL
Abstract views: 341 ,
PDF downloads: 330
-
EFEKTIVITAS MEDIA INTERNAL FLYER TERHADAP TINGKAT PEMAHAMAN KARYAWAN PT SEMEN INDONESIA (PERSERO) Tbk.
Abstract views: 86 ,
PDF downloads: 124
-
PENGGUNAAN KONTEN AI SURABAYA MILIK @BRANDONLILHERO DENGAN UNSUR BAHASA JAWA PADA TIKTOK SEBAGAI MEDIA PROMOSI
Abstract views: 72 ,
PDF downloads: 267
-
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CAFE MERCI DALAM MENGATASI PERSAINGAN COFFEE SHOP DI KAVLING DPR SIDOARJO
Abstract views: 119 ,
PDF downloads: 153
-
PEMUNCULAN SELF DISCLOSURE DALAM RELASI FRIEND WITH BENEFIT (Studi Fenomenologi Perempuan Muda Surabaya)
Abstract views: 214 ,
PDF downloads: 222
-
PERSONAL BRANDING PUTERI INDONESIA JAWA TIMUR MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM
Abstract views: 154 ,
PDF downloads: 175
-
STUDI FENOMENOLOGI MOTIF PENGGUNA BRAND LOKAL HIGH END PADA MAHASISWA SURABAYA PENGGUNA BUTTONSCARVES
Abstract views: 235 ,
PDF downloads: 219
-
ANALISIS MOTIF PENGGUNAAN GRUP FACEBOOK TERHADAP KEPUASAN (Survei pada Anggota Grup Facebook Info Lantas dan Kriminal Sidoarjo)
Abstract views: 86 ,
PDF downloads: 55
-
PENGARUH TERPAAN KAMPANYE #IMPERFECTBEAUTY TERHADAP SIKAP KHALAYAK PADA KONSEP KEPERCAYAAN DIRI
Abstract views: 201 ,
PDF downloads: 199
-
REPRESENTASI NILAI AGAMA DALAM IKLAN BILLBOARD RABBANI (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE)
Abstract views: 106 ,
PDF downloads: 122
-
ANALISIS RESEPSI GENERASI Z TERHADAP KONTEN BERBAGI PADA AKUN TIKTOK @IBEN_MA
Abstract views: 727 ,
PDF downloads: 937
-
POLA KOMUNIKASI ORGANISASI ANTARA PIMPINAN DAN KARYAWAN DI PT. BPR MENTARI TERANG
Abstract views: 177 ,
PDF downloads: 176
-
REPRESENTASI POLA ASUH ORANG TUA ASIA DI FILM TURNING RED (STUDI SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE)
Abstract views: 186 ,
PDF downloads: 467
-
PENGARUH STRATEGI KOMUNIKASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY BUS TINGKAT MAYAPADA TERHADAP CORPORATE IMAGE PT. BANK MAYAPADA INTERNASIONAL TBK.
Abstract views: 63 ,
PDF downloads: 98
-
PERILAKU KONSUMTIF MASYARAKAT URBAN DALAM FENOMENA JASTIP (Studi Fenomenologi Pelanggan Perempuan Pada Layanan Jasa Titip Produk Fast Fashion)
Abstract views: 188 ,
PDF downloads: 680
-
POLA KOMUNIKASI KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH PEREMPUAN DALAM MENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN
Abstract views: 32 ,
PDF downloads: 91