PENGARUH MODEL PROBLEM BASED INSTRUCTION (PBI) MELALUI LEMBAR KERJA SISWA (LKS) PADA MATA PELAJARAN PKn TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA DI KELAS XI IPA SMA NEGERI 2 LAMONGAN

Penulis

  • Nur Ita PPKn
  • Listyaningsih Listyaningsih

DOI:

https://doi.org/10.26740/kmkn.v2n2.p358-371

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Biografi Penulis

Nur Ita, PPKn

S1 PMP-KN

Diterbitkan

2014-05-14

Cara Mengutip

Ita, N., & Listyaningsih, L. (2014). PENGARUH MODEL PROBLEM BASED INSTRUCTION (PBI) MELALUI LEMBAR KERJA SISWA (LKS) PADA MATA PELAJARAN PKn TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA DI KELAS XI IPA SMA NEGERI 2 LAMONGAN. Kajian Moral Dan Kewarganegaraan, 2(2), 358–371. https://doi.org/10.26740/kmkn.v2n2.p358-371
Abstract views: 44 , PDF Downloads: 37