Focus and ScopeEditorReviewerTemplatePublication EthicsIndexingAuthor Fee
Vol. 3 No. 1 (2020): The Commercium
Published:
2020-04-07
Articles
-
STRATEGI MARKETING SOSIAL DALAM KAMPANYE ADVOKASI HAK-HAK ORANG DENGAN GANGGUAN JIWA (ODGJ) OLEH KPSI PUSAT
Abstract views: 175 ,
PDF downloads: 128
Articles
-
TINGKAT EFEKTIVITAS AKUN INSTAGRAM @TIRTOID DI KALANGAN MAHASISWA SURABAYA
Abstract views: 155 ,
PDF downloads: 119
Articles
-
STRATEGI KOMUNIKASI PELAKU GERAK PANJI MEMBENTUK PARTISIPASI KEBUDAYAAN GENERASI MILENIAL DI JAWA TIMUR
Abstract views: 100 ,
PDF downloads: 78
Articles
-
STRATEGI MANAJEMEN MEDIA LEMBAGA PENYIARAN PUBLIK LOKAL SUARA SIDOARJO 100,9 FM DALAM MEMPERTAHANKAN JUMLAH PENDENGAR
Abstract views: 108 ,
PDF downloads: 143
Articles
-
STRATEGI MANAJEMEN MEDIA LEMBAGA PENYIARAN PUBLIK LOKAL SUARA SIDOARJO 100,9 FM DALAM MEMPERTAHANKAN JUMLAH PENDENGAR
Abstract views: 103 ,
PDF downloads: 93
Articles
Articles
-
Komunikasi Persuasif Butchy Dalam Mengubah Orientasi Seksual Wanita Normal Di Kota Surabaya
Abstract views: 154 ,
PDF downloads: 2341
Articles
-
Studi Kasus Facebook ICB Sebagai Alat Advokasi Kebutuhan Pelayanan Adminduk Masyarakat Kabupaten Blitar Tahun 2018-2020
Abstract views: 104 ,
PDF downloads: 2341
Articles
-
Pembentukan Personal Branding Non Celebrity Endorser Surabaya Melalui Media Sosial Instagram
Abstract views: 74 ,
PDF downloads: 145
Articles
-
Pengaruh E-WOM terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik (Survey Followers Aktif Akun @Jelitacosmetic)
Abstract views: 811 ,
PDF downloads: 850
Articles
-
Hubungan Celebrity Endorser Pria Terhadap Keputusan Pembelian Produk Nature Republic pada Pria di Shopee dan Tokopedia
Abstract views: 116 ,
PDF downloads: 161
Articles
-
Studi Fenomenologi Terhadap Motif dan Pemaknaan Halal Dalam Produk Kosmetik Pada Perempuan Urban di Kota Surabaya
Abstract views: 156 ,
PDF downloads: 278