Focus and ScopeEditorReviewerTemplatePublication EthicsIndexingAuthor Fee
Vol 7 No 1 (2023): The Commercium
artikel
-
KOMUNIKASI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA WISATA NGEBEL KABUPATEN PONOROGO DALAM PENERAPAN COMMUNITY BASED TOURISM
Abstract views: 164
,
PDF downloads: 201
-
PENERAPAN INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION TOKO KOPI PADMA DALAM MENARIK PELANGGAN
Abstract views: 606
,
PDF downloads: 2104
-
PERGESERAN MAKNA MASKULINITAS DALAM LIRIK LAGU (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES PADA LAGU "CIDRO" OLEH DIDI KEMPOT)
Abstract views: 141
,
PDF downloads: 261
-
KEPERCAYAAN MISTISME KONTEN YOUTUBE (ANALISIS RESEPSI MAHASISWA SURABAYA PADA KONTEN SARA WIJAYANTO)
Abstract views: 222
,
PDF downloads: 302
-
STRATEGI PEMASARAN SOSIAL BERBASIS BUDAYA (STUDI PADA FESTIVAL KRESNAYANA DALAM PENGEMBANGAN PARIWISATA DI KABUPATEN BLITAR)
Abstract views: 315
,
PDF downloads: 487
-
PENGELOLAAN PROMOTION MIX PADA MAHAR AGUNG WEDDING ORGANIZER PENGELOLAAN PROMOTION MIX PADA MAHAR AGUNG WEDDING ORGANIZER
Abstract views: 180
,
PDF downloads: 271
-
PERSEPSI PENDENGAR TERHADAP PROGRAM REVIEW KELAKUAN TEMAN ATAU TETANGGA RADIO EBS FM DENGAN TOPIK PERMASALAHAN UANG DAN HUTANG
Abstract views: 131
,
PDF downloads: 156
-
TINGKAT KETERGANTUNGAN KHALAYAK TERHADAP EMAIL NEWSLETTER (Studi Analisis Deskriptif Pada Pengguna Email Newsletter di Kota Surabaya)
Abstract views: 191
,
PDF downloads: 252
-
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BATIK LOCHATARA SEBAGAI PRODUK LOKAL KEDIRI DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN
Abstract views: 455
,
PDF downloads: 636
-
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN SIRUP PARIJOTO (STUDI KASUS PADA SIRUP PARIJOTO MEREK ALAMMU)
Abstract views: 356
,
PDF downloads: 396
-
RESEPSI KHALAYAK TERHADAP NILAI KRITIK SOSIAL DALAM FILM MENCURI RADEN SALEH
Abstract views: 709
,
PDF downloads: 831
-
STRATEGI HUMAS DALAM MENGATASI KONFLIK PENCEMARAN LIMBAH DI PT PUTRA RESTU IBU ABADI MOJOKERTO
Abstract views: 283
,
PDF downloads: 535
-
KORELASI ANTARA EFEKTIVITAS WISATA HERITAGE DENGAN CITY BRANDING KOTA MALANG
Abstract views: 155
,
PDF downloads: 136
-
STRATEGI KOMUNIKASI PERSUASIF OLEH KOMUNITAS PEMUDA BERKAIN SURABAYA DALAM MELESTARIKAN KAIN TRADISIONAL
Abstract views: 723
,
PDF downloads: 815
-
KOMUNIKASI PEMASARAN MODEL AISAS (Attention, Interest, Search, Action, Share) DALAM STRATEGI MEMBANGUN REPUTASI BRAND DAILYHOTELS.ID
Abstract views: 717
,
PDF downloads: 560
-
ANALISIS KOMUNIKASI PEMASARAN GRACE AND GLOW MELALUI KANAL MEDIA SOSIAL TIKTOK
Abstract views: 440
,
PDF downloads: 742
-
ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN PERTIKAIAN KELOMPOK MAHASISWA TIMUR, NTT, MALUKU, DAN PAPUA DI YOGYAKARTA OLEH MOJOK.CO DAN KOMPAS.COM
Abstract views: 229
,
PDF downloads: 172
-
POLA PEMBERITAAN TRAGEDI KERUSUHAN SEPAK BOLA DI STADION KANJURUHAN PADA SURAT KABAR JAWA POS
Abstract views: 201
,
PDF downloads: 355
-
KONSTRUKSI REALITAS MASYARAKAT BANTARGEBANG ANALISIS WACANA KRITIS PADA PROGRAM BERITA DISTRIK DI MEDIA ASUMSI.CO
Abstract views: 159
,
PDF downloads: 135
-
STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS (PUSH, PULL DAN PASS) DALAM MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN PELINDO SUB REGIONAL JAWA
Abstract views: 399
,
PDF downloads: 544
Mufida Imroatin Nadhiroh,
Universitas Negeri Surabaya,
Indonesia