Focus and ScopeEditorReviewerTemplatePublication EthicsIndexingAuthor Fee
Vol. 7 No. 1 (2023): The Commercium
artikel
-
KOMUNIKASI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA WISATA NGEBEL KABUPATEN PONOROGO DALAM PENERAPAN COMMUNITY BASED TOURISM
Abstract views: 162
,
PDF downloads: 197
-
IMPLEMENTATION OF PADMA COFFEE SHOP INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION IN ATTRACTING CUSTOMERS
Abstract views: 600
,
PDF downloads: 2037
-
PERGESERAN MAKNA MASKULINITAS DALAM LIRIK LAGU (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES PADA LAGU "CIDRO" OLEH DIDI KEMPOT)
Abstract views: 141
,
PDF downloads: 258
-
YOUTUBE CONTENT MISTISM BELIEFS (ANALYSIS OF SURABAYA STUDENT RECEPTION ON SARA WIJAYANTO CONTENT)
Abstract views: 220
,
PDF downloads: 298
-
STRATEGI PEMASARAN SOSIAL BERBASIS BUDAYA (STUDI PADA FESTIVAL KRESNAYANA DALAM PENGEMBANGAN PARIWISATA DI KABUPATEN BLITAR)
Abstract views: 300
,
PDF downloads: 465
-
PROMOTION MIX MANAGEMENT AT MAHAR AGUNG WEDDING ORGANIZER PROMOTION MIX MANAGEMENT AT MAHAR AGUNG WEDDING ORGANIZER
Abstract views: 180
,
PDF downloads: 267
-
PERSEPSI PENDENGAR TERHADAP PROGRAM REVIEW KELAKUAN TEMAN ATAU TETANGGA RADIO EBS FM DENGAN TOPIK PERMASALAHAN UANG DAN HUTANG
Abstract views: 124
,
PDF downloads: 152
-
TINGKAT KETERGANTUNGAN KHALAYAK TERHADAP EMAIL NEWSLETTER (Studi Analisis Deskriptif Pada Pengguna Email Newsletter di Kota Surabaya)
Abstract views: 178
,
PDF downloads: 236
-
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BATIK LOCHATARA SEBAGAI PRODUK LOKAL KEDIRI DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN
Abstract views: 435
,
PDF downloads: 617
-
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN SIRUP PARIJOTO (STUDI KASUS PADA SIRUP PARIJOTO MEREK ALAMMU)
Abstract views: 325
,
PDF downloads: 380
-
RESEPSI KHALAYAK TERHADAP NILAI KRITIK SOSIAL DALAM FILM MENCURI RADEN SALEH
Abstract views: 704
,
PDF downloads: 826
-
STRATEGI HUMAS DALAM MENGATASI KONFLIK PENCEMARAN LIMBAH DI PT PUTRA RESTU IBU ABADI MOJOKERTO
Abstract views: 272
,
PDF downloads: 517
-
KORELASI ANTARA EFEKTIVITAS WISATA HERITAGE DENGAN CITY BRANDING KOTA MALANG
Abstract views: 154
,
PDF downloads: 132
-
STRATEGI KOMUNIKASI PERSUASIF OLEH KOMUNITAS PEMUDA BERKAIN SURABAYA DALAM MELESTARIKAN KAIN TRADISIONAL
Abstract views: 706
,
PDF downloads: 802
-
KOMUNIKASI PEMASARAN MODEL AISAS (Attention, Interest, Search, Action, Share) DALAM STRATEGI MEMBANGUN REPUTASI BRAND DAILYHOTELS.ID
Abstract views: 691
,
PDF downloads: 546
-
ANALISIS KOMUNIKASI PEMASARAN GRACE AND GLOW MELALUI KANAL MEDIA SOSIAL TIKTOK
Abstract views: 437
,
PDF downloads: 735
-
ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN PERTIKAIAN KELOMPOK MAHASISWA TIMUR, NTT, MALUKU, DAN PAPUA DI YOGYAKARTA OLEH MOJOK.CO DAN KOMPAS.COM
Abstract views: 225
,
PDF downloads: 169
-
POLA PEMBERITAAN TRAGEDI KERUSUHAN SEPAK BOLA DI STADION KANJURUHAN PADA SURAT KABAR JAWA POS
Abstract views: 198
,
PDF downloads: 349
-
KONSTRUKSI REALITAS MASYARAKAT BANTARGEBANG ANALISIS WACANA KRITIS PADA PROGRAM BERITA DISTRIK DI MEDIA ASUMSI.CO
Abstract views: 156
,
PDF downloads: 128
-
STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS (PUSH, PULL DAN PASS) DALAM MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN PELINDO SUB REGIONAL JAWA
Abstract views: 373
,
PDF downloads: 506
Mufida Imroatin Nadhiroh,
Universitas Negeri Surabaya,
Indonesia