Vol. 7 No. 1 (2023): The Commercium
artikel
-
KOMUNIKASI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA WISATA NGEBEL KABUPATEN PONOROGO DALAM PENERAPAN COMMUNITY BASED TOURISM
Abstract views: 91 , PDF downloads: 79 -
IMPLEMENTATION OF PADMA COFFEE SHOP INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION IN ATTRACTING CUSTOMERS
Abstract views: 217 , PDF downloads: 523 -
PERGESERAN MAKNA MASKULINITAS DALAM LIRIK LAGU (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES PADA LAGU "CIDRO" OLEH DIDI KEMPOT)
Abstract views: 98 , PDF downloads: 141 -
YOUTUBE CONTENT MISTISM BELIEFS (ANALYSIS OF SURABAYA STUDENT RECEPTION ON SARA WIJAYANTO CONTENT)
Abstract views: 133 , PDF downloads: 148 -
STRATEGI PEMASARAN SOSIAL BERBASIS BUDAYA (STUDI PADA FESTIVAL KRESNAYANA DALAM PENGEMBANGAN PARIWISATA DI KABUPATEN BLITAR)
Abstract views: 120 , PDF downloads: 174 -
PROMOTION MIX MANAGEMENT AT MAHAR AGUNG WEDDING ORGANIZER PROMOTION MIX MANAGEMENT AT MAHAR AGUNG WEDDING ORGANIZER
Abstract views: 90 , PDF downloads: 130 -
PERSEPSI PENDENGAR TERHADAP PROGRAM REVIEW KELAKUAN TEMAN ATAU TETANGGA RADIO EBS FM DENGAN TOPIK PERMASALAHAN UANG DAN HUTANG
Abstract views: 59 , PDF downloads: 78 -
TINGKAT KETERGANTUNGAN KHALAYAK TERHADAP EMAIL NEWSLETTER (Studi Analisis Deskriptif Pada Pengguna Email Newsletter di Kota Surabaya)
Abstract views: 75 , PDF downloads: 72 -
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BATIK LOCHATARA SEBAGAI PRODUK LOKAL KEDIRI DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN
Abstract views: 239 , PDF downloads: 207 -
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN SIRUP PARIJOTO (STUDI KASUS PADA SIRUP PARIJOTO MEREK ALAMMU)
Abstract views: 186 , PDF downloads: 194 -
RESEPSI KHALAYAK TERHADAP NILAI KRITIK SOSIAL DALAM FILM MENCURI RADEN SALEH
Abstract views: 507 , PDF downloads: 519 -
STRATEGI HUMAS DALAM MENGATASI KONFLIK PENCEMARAN LIMBAH DI PT PUTRA RESTU IBU ABADI MOJOKERTO
Abstract views: 156 , PDF downloads: 200 -
KORELASI ANTARA EFEKTIVITAS WISATA HERITAGE DENGAN CITY BRANDING KOTA MALANG
Abstract views: 69 , PDF downloads: 68 -
STRATEGI KOMUNIKASI PERSUASIF OLEH KOMUNITAS PEMUDA BERKAIN SURABAYA DALAM MELESTARIKAN KAIN TRADISIONAL
Abstract views: 277 , PDF downloads: 371 -
KOMUNIKASI PEMASARAN MODEL AISAS (Attention, Interest, Search, Action, Share) DALAM STRATEGI MEMBANGUN REPUTASI BRAND DAILYHOTELS.ID
Abstract views: 325 , PDF downloads: 284 -
STRATEGI EVENT MANAGEMENT PT. DBL INDONESIA PASCA PANDEMI
Abstract views: 116 , PDF downloads: 230 -
ANALISIS KOMUNIKASI PEMASARAN GRACE AND GLOW MELALUI KANAL MEDIA SOSIAL TIKTOK
Abstract views: 245 , PDF downloads: 448 -
ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN PERTIKAIAN KELOMPOK MAHASISWA TIMUR, NTT, MALUKU, DAN PAPUA DI YOGYAKARTA OLEH MOJOK.CO DAN KOMPAS.COM
Abstract views: 123 , PDF downloads: 105 -
POLA PEMBERITAAN TRAGEDI KERUSUHAN SEPAK BOLA DI STADION KANJURUHAN PADA SURAT KABAR JAWA POS
Abstract views: 102 , PDF downloads: 152 -
KONSTRUKSI REALITAS MASYARAKAT BANTARGEBANG ANALISIS WACANA KRITIS PADA PROGRAM BERITA DISTRIK DI MEDIA ASUMSI.CO
Abstract views: 89 , PDF downloads: 63 -
KONSEP DIRI FANS K-POP KOREABOO DI SURABAYA
Abstract views: 94 , PDF downloads: 155 -
STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS (PUSH, PULL DAN PASS) DALAM MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN PELINDO SUB REGIONAL JAWA
Abstract views: 149 , PDF downloads: 195