Focus and ScopeEditorReviewerTemplatePublication EthicsIndexingAuthor Fee
Vol. 7 No. 1 (2023): The Commercium
artikel
-
KOMUNIKASI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA WISATA NGEBEL KABUPATEN PONOROGO DALAM PENERAPAN COMMUNITY BASED TOURISM
Abstract views: 133 ,
PDF downloads: 163
-
IMPLEMENTATION OF PADMA COFFEE SHOP INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION IN ATTRACTING CUSTOMERS
Abstract views: 501 ,
PDF downloads: 1598
-
PERGESERAN MAKNA MASKULINITAS DALAM LIRIK LAGU (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES PADA LAGU "CIDRO" OLEH DIDI KEMPOT)
Abstract views: 125 ,
PDF downloads: 212
-
YOUTUBE CONTENT MISTISM BELIEFS (ANALYSIS OF SURABAYA STUDENT RECEPTION ON SARA WIJAYANTO CONTENT)
Abstract views: 192 ,
PDF downloads: 250
-
STRATEGI PEMASARAN SOSIAL BERBASIS BUDAYA (STUDI PADA FESTIVAL KRESNAYANA DALAM PENGEMBANGAN PARIWISATA DI KABUPATEN BLITAR)
Abstract views: 218 ,
PDF downloads: 375
-
PROMOTION MIX MANAGEMENT AT MAHAR AGUNG WEDDING ORGANIZER PROMOTION MIX MANAGEMENT AT MAHAR AGUNG WEDDING ORGANIZER
Abstract views: 141 ,
PDF downloads: 214
-
PERSEPSI PENDENGAR TERHADAP PROGRAM REVIEW KELAKUAN TEMAN ATAU TETANGGA RADIO EBS FM DENGAN TOPIK PERMASALAHAN UANG DAN HUTANG
Abstract views: 102 ,
PDF downloads: 128
-
TINGKAT KETERGANTUNGAN KHALAYAK TERHADAP EMAIL NEWSLETTER (Studi Analisis Deskriptif Pada Pengguna Email Newsletter di Kota Surabaya)
Abstract views: 136 ,
PDF downloads: 182
-
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BATIK LOCHATARA SEBAGAI PRODUK LOKAL KEDIRI DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN
Abstract views: 355 ,
PDF downloads: 514
-
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN SIRUP PARIJOTO (STUDI KASUS PADA SIRUP PARIJOTO MEREK ALAMMU)
Abstract views: 266 ,
PDF downloads: 306
-
RESEPSI KHALAYAK TERHADAP NILAI KRITIK SOSIAL DALAM FILM MENCURI RADEN SALEH
Abstract views: 647 ,
PDF downloads: 751
-
STRATEGI HUMAS DALAM MENGATASI KONFLIK PENCEMARAN LIMBAH DI PT PUTRA RESTU IBU ABADI MOJOKERTO
Abstract views: 218 ,
PDF downloads: 376
-
KORELASI ANTARA EFEKTIVITAS WISATA HERITAGE DENGAN CITY BRANDING KOTA MALANG
Abstract views: 125 ,
PDF downloads: 107
-
STRATEGI KOMUNIKASI PERSUASIF OLEH KOMUNITAS PEMUDA BERKAIN SURABAYA DALAM MELESTARIKAN KAIN TRADISIONAL
Abstract views: 501 ,
PDF downloads: 672
-
KOMUNIKASI PEMASARAN MODEL AISAS (Attention, Interest, Search, Action, Share) DALAM STRATEGI MEMBANGUN REPUTASI BRAND DAILYHOTELS.ID
Abstract views: 559 ,
PDF downloads: 468
-
ANALISIS KOMUNIKASI PEMASARAN GRACE AND GLOW MELALUI KANAL MEDIA SOSIAL TIKTOK
Abstract views: 359 ,
PDF downloads: 632
-
ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN PERTIKAIAN KELOMPOK MAHASISWA TIMUR, NTT, MALUKU, DAN PAPUA DI YOGYAKARTA OLEH MOJOK.CO DAN KOMPAS.COM
Abstract views: 189 ,
PDF downloads: 150
-
POLA PEMBERITAAN TRAGEDI KERUSUHAN SEPAK BOLA DI STADION KANJURUHAN PADA SURAT KABAR JAWA POS
Abstract views: 148 ,
PDF downloads: 281
-
KONSTRUKSI REALITAS MASYARAKAT BANTARGEBANG ANALISIS WACANA KRITIS PADA PROGRAM BERITA DISTRIK DI MEDIA ASUMSI.CO
Abstract views: 119 ,
PDF downloads: 80
-
STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS (PUSH, PULL DAN PASS) DALAM MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN PELINDO SUB REGIONAL JAWA
Abstract views: 278 ,
PDF downloads: 421