Focus and ScopeEditorReviewerTemplatePublication EthicsIndexingAuthor Fee
Vol 7 No 1 (2023): The Commercium
artikel
-
KOMUNIKASI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA WISATA NGEBEL KABUPATEN PONOROGO DALAM PENERAPAN COMMUNITY BASED TOURISM
Abstract views: 165
,
PDF downloads: 203
-
PENERAPAN INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION TOKO KOPI PADMA DALAM MENARIK PELANGGAN
Abstract views: 607
,
PDF downloads: 2117
-
PERGESERAN MAKNA MASKULINITAS DALAM LIRIK LAGU (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES PADA LAGU "CIDRO" OLEH DIDI KEMPOT)
Abstract views: 142
,
PDF downloads: 263
-
KEPERCAYAAN MISTISME KONTEN YOUTUBE (ANALISIS RESEPSI MAHASISWA SURABAYA PADA KONTEN SARA WIJAYANTO)
Abstract views: 223
,
PDF downloads: 304
-
STRATEGI PEMASARAN SOSIAL BERBASIS BUDAYA (STUDI PADA FESTIVAL KRESNAYANA DALAM PENGEMBANGAN PARIWISATA DI KABUPATEN BLITAR)
Abstract views: 317
,
PDF downloads: 491
-
PENGELOLAAN PROMOTION MIX PADA MAHAR AGUNG WEDDING ORGANIZER PENGELOLAAN PROMOTION MIX PADA MAHAR AGUNG WEDDING ORGANIZER
Abstract views: 181
,
PDF downloads: 272
-
PERSEPSI PENDENGAR TERHADAP PROGRAM REVIEW KELAKUAN TEMAN ATAU TETANGGA RADIO EBS FM DENGAN TOPIK PERMASALAHAN UANG DAN HUTANG
Abstract views: 134
,
PDF downloads: 160
-
TINGKAT KETERGANTUNGAN KHALAYAK TERHADAP EMAIL NEWSLETTER (Studi Analisis Deskriptif Pada Pengguna Email Newsletter di Kota Surabaya)
Abstract views: 195
,
PDF downloads: 254
-
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BATIK LOCHATARA SEBAGAI PRODUK LOKAL KEDIRI DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN
Abstract views: 458
,
PDF downloads: 642
-
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN SIRUP PARIJOTO (STUDI KASUS PADA SIRUP PARIJOTO MEREK ALAMMU)
Abstract views: 361
,
PDF downloads: 402
-
RESEPSI KHALAYAK TERHADAP NILAI KRITIK SOSIAL DALAM FILM MENCURI RADEN SALEH
Abstract views: 712
,
PDF downloads: 834
-
STRATEGI HUMAS DALAM MENGATASI KONFLIK PENCEMARAN LIMBAH DI PT PUTRA RESTU IBU ABADI MOJOKERTO
Abstract views: 285
,
PDF downloads: 540
-
KORELASI ANTARA EFEKTIVITAS WISATA HERITAGE DENGAN CITY BRANDING KOTA MALANG
Abstract views: 156
,
PDF downloads: 137
-
STRATEGI KOMUNIKASI PERSUASIF OLEH KOMUNITAS PEMUDA BERKAIN SURABAYA DALAM MELESTARIKAN KAIN TRADISIONAL
Abstract views: 726
,
PDF downloads: 819
-
KOMUNIKASI PEMASARAN MODEL AISAS (Attention, Interest, Search, Action, Share) DALAM STRATEGI MEMBANGUN REPUTASI BRAND DAILYHOTELS.ID
Abstract views: 722
,
PDF downloads: 567
-
ANALISIS KOMUNIKASI PEMASARAN GRACE AND GLOW MELALUI KANAL MEDIA SOSIAL TIKTOK
Abstract views: 442
,
PDF downloads: 745
-
ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN PERTIKAIAN KELOMPOK MAHASISWA TIMUR, NTT, MALUKU, DAN PAPUA DI YOGYAKARTA OLEH MOJOK.CO DAN KOMPAS.COM
Abstract views: 231
,
PDF downloads: 173
-
POLA PEMBERITAAN TRAGEDI KERUSUHAN SEPAK BOLA DI STADION KANJURUHAN PADA SURAT KABAR JAWA POS
Abstract views: 205
,
PDF downloads: 357
-
KONSTRUKSI REALITAS MASYARAKAT BANTARGEBANG ANALISIS WACANA KRITIS PADA PROGRAM BERITA DISTRIK DI MEDIA ASUMSI.CO
Abstract views: 162
,
PDF downloads: 137
-
STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS (PUSH, PULL DAN PASS) DALAM MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN PELINDO SUB REGIONAL JAWA
Abstract views: 401
,
PDF downloads: 550
Mufida Imroatin Nadhiroh,
Universitas Negeri Surabaya,
Indonesia