Focus and ScopeEditorReviewerTemplatePublication EthicsIndexingAuthor Fee
Vol. 7 No. 1 (2023): The Commercium
artikel
-
KOMUNIKASI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA WISATA NGEBEL KABUPATEN PONOROGO DALAM PENERAPAN COMMUNITY BASED TOURISM
Abstract views: 146 ,
PDF downloads: 181
-
IMPLEMENTATION OF PADMA COFFEE SHOP INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION IN ATTRACTING CUSTOMERS
Abstract views: 543 ,
PDF downloads: 1847
-
PERGESERAN MAKNA MASKULINITAS DALAM LIRIK LAGU (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES PADA LAGU "CIDRO" OLEH DIDI KEMPOT)
Abstract views: 133 ,
PDF downloads: 238
-
YOUTUBE CONTENT MISTISM BELIEFS (ANALYSIS OF SURABAYA STUDENT RECEPTION ON SARA WIJAYANTO CONTENT)
Abstract views: 207 ,
PDF downloads: 284
-
STRATEGI PEMASARAN SOSIAL BERBASIS BUDAYA (STUDI PADA FESTIVAL KRESNAYANA DALAM PENGEMBANGAN PARIWISATA DI KABUPATEN BLITAR)
Abstract views: 256 ,
PDF downloads: 413
-
PROMOTION MIX MANAGEMENT AT MAHAR AGUNG WEDDING ORGANIZER PROMOTION MIX MANAGEMENT AT MAHAR AGUNG WEDDING ORGANIZER
Abstract views: 167 ,
PDF downloads: 256
-
PERSEPSI PENDENGAR TERHADAP PROGRAM REVIEW KELAKUAN TEMAN ATAU TETANGGA RADIO EBS FM DENGAN TOPIK PERMASALAHAN UANG DAN HUTANG
Abstract views: 116 ,
PDF downloads: 145
-
TINGKAT KETERGANTUNGAN KHALAYAK TERHADAP EMAIL NEWSLETTER (Studi Analisis Deskriptif Pada Pengguna Email Newsletter di Kota Surabaya)
Abstract views: 160 ,
PDF downloads: 204
-
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BATIK LOCHATARA SEBAGAI PRODUK LOKAL KEDIRI DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN
Abstract views: 387 ,
PDF downloads: 565
-
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN SIRUP PARIJOTO (STUDI KASUS PADA SIRUP PARIJOTO MEREK ALAMMU)
Abstract views: 298 ,
PDF downloads: 342
-
RESEPSI KHALAYAK TERHADAP NILAI KRITIK SOSIAL DALAM FILM MENCURI RADEN SALEH
Abstract views: 675 ,
PDF downloads: 795
-
STRATEGI HUMAS DALAM MENGATASI KONFLIK PENCEMARAN LIMBAH DI PT PUTRA RESTU IBU ABADI MOJOKERTO
Abstract views: 245 ,
PDF downloads: 435
-
KORELASI ANTARA EFEKTIVITAS WISATA HERITAGE DENGAN CITY BRANDING KOTA MALANG
Abstract views: 138 ,
PDF downloads: 121
-
STRATEGI KOMUNIKASI PERSUASIF OLEH KOMUNITAS PEMUDA BERKAIN SURABAYA DALAM MELESTARIKAN KAIN TRADISIONAL
Abstract views: 611 ,
PDF downloads: 734
-
KOMUNIKASI PEMASARAN MODEL AISAS (Attention, Interest, Search, Action, Share) DALAM STRATEGI MEMBANGUN REPUTASI BRAND DAILYHOTELS.ID
Abstract views: 634 ,
PDF downloads: 508
-
ANALISIS KOMUNIKASI PEMASARAN GRACE AND GLOW MELALUI KANAL MEDIA SOSIAL TIKTOK
Abstract views: 400 ,
PDF downloads: 677
-
ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN PERTIKAIAN KELOMPOK MAHASISWA TIMUR, NTT, MALUKU, DAN PAPUA DI YOGYAKARTA OLEH MOJOK.CO DAN KOMPAS.COM
Abstract views: 206 ,
PDF downloads: 162
-
POLA PEMBERITAAN TRAGEDI KERUSUHAN SEPAK BOLA DI STADION KANJURUHAN PADA SURAT KABAR JAWA POS
Abstract views: 168 ,
PDF downloads: 327
-
KONSTRUKSI REALITAS MASYARAKAT BANTARGEBANG ANALISIS WACANA KRITIS PADA PROGRAM BERITA DISTRIK DI MEDIA ASUMSI.CO
Abstract views: 139 ,
PDF downloads: 95
-
STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS (PUSH, PULL DAN PASS) DALAM MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN PELINDO SUB REGIONAL JAWA
Abstract views: 328 ,
PDF downloads: 455