Main Navigation
Main Content
Sidebar
About
Login
Register
Archives
Submissions
Toggle navigation
Current
Archives
About
About the Journal
Publication Ethics
Submissions
Editorial Team
Contact
Search
Home
Archives
Vol. 3 No. 1 (2018): Volume 03 No 1 2018
DOI:
https://doi.org/10.26740/it-edu.v3i1
Published:
2018-01-02
Articles
Pengaruh Modul Pembelajaran dengan Model Pendekatan Problem Based Learning untuk Meningkatkan Kompetensi Siswa dalam Mata Pelajaran Administrasi Server Studi Kasus di SMK Negeri 2 Surabaya
Cahyo Eko Prasetio, Bambang Sujatmiko
PDF
Articles
Pengembangan Media Pembelajaran Aplikasi Pengambilan Sudut Gambar Menggunakan Metode Markerless Augmented Reality Berbasis android
RAMADHANI RANI R
PDF
Articles
Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) Berbasis Augmented Reality Pada Model Pembelajaran Project Based Learning Di SMK N 2 Lamongan
Bobby Trianda Rexa
PDF
Articles
PENGEMBANGAN GAME BASED LEARNING TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM MATA PELAJARAN TEKNIK ANIMASI 2D KELAS XI MM DI SMKN 1 KOTA MOJOKERTO
LUTFIA NINGTIAS, RINA HARIMURTI
PDF
Articles
PENGEMBANGAN SISTEM KUESIONER DARING DENGAN METODE WEIGHT PRODUCT UNTUK MENGETAHUI KEPUASAN PENDIDIKAN KOMPUTER PADA LPK CYBER COMPUTER
Wimona Talitha Fendya, SETYA CHENDRA WIBAWA
PDF
Articles
PENGEMBANGAN UJIAN BERBASIS KOMPUTER SEBAGAI PERANGKAT ULANGAN HARIAN DI SMKN 1 KOTA MOJOKERTO
ANWAR KHOIRI, RINA HARIMURTI
PDF
Articles
PENGEMBANGAN APLIKASI PENGENALAN PROFIL JURUSAN TEKNIK INFORMATIKA MENGGUNAKAN TEKNOLOGI AUGMENTED REALITY BERBASIS ANDROID
YAYUK SUHARNING RAHAYU, SETYA CHENDRA WIBAWA
PDF
Articles
PENERAPAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS SCHOOLOGY MOBILE UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN JARINGAN DASAR KELAS X TKJ DI SMK PAHLAWAN MOJOSARI
PUNGKY ACHMAD SULAIMAN, SETYA CHENDRA WIBAWA
PDF
Articles
PENGEMBANGAN APLIKASI KAMUS BAHASA PEMROGRAMAN C++ BERBASIS ANDROID UNTUK MENINGKATKAN KOMPETENSI KOGNITIF MATA KULIAH STRUKTUR DATA
ILMI RAMADHANA, BAMBANG SUJATMIKO
PDF
Articles
PENGEMBANGAN EVALUASI PEMBELAJARAN MATA PELAJARAN PEMROGRAMAN JAVA MELALUI ISPRING TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA
ROSDAMA YULIANTO, BAMBANG SUJATMIKO
PDF
Articles
PENGEMBANGAN MODUL SIMULASI DAN KOMUNIKASI DIGITAL BERDASARKAN MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) KELAS X RPL SMK NEGERI 2 SURABAYA
ACHMAD RIFAI, SETYA CHENDRA WIBAWA
PDF
Articles
Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Web Berbantuan Epub Berdasarkan Pendekatakan Gaya Belajar VARK Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa
IMAM TAQRIDUAN, SETYA CHENDRA WIBAWA
PDF
Articles
Pengembangan Game Untuk Materi Relational Database Management System Pada Mata Pelajaran Basis Data Di Sekolah Menengah Kejuruan
ULUL INTAN SETIANINGRUM, YENI ANISTYASARI
PDF
Articles
Pengaruh Minat Siswa Dalam Memilih Bidang Keahlian Terhadap Prestasi Belajar Siswa Di SMK Negeri 1 Surabaya
MUHAMMAD FAISAL FANANI, RINA HARIMURTI
PDF
Articles
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS GAME RPG UNTUK MATA PELAJARAN PEMROGRAMAN GAME DI SMK NEGERI 12 SURABAYA
Muhammad Afrizal Bakhri, BAMBANG SUJATMIKO
PDF
Articles
Pengembangan Media Pembelajaran Mobile Learning Berbasis Android untuk Mata Pelajaran Komputer dan Jaringan Dasar Kelas X Jurusan Teknik Komputer Jaringan di SMKN 2 Lamongan
NOVA SAIFUDIN, SETYA CHENDRA WIBAWA
PDF
Articles
PENGEMBANGAN MODUL GNS3 SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN SISWA DALAM KONFIGURASI DHCP SERVER PADA MATA PELAJARAN ADMINISTRASI SISTEM JARINGAN
ZAKARIA MUTTAQIN
PDF
Articles
PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN APLIKASI CISCO PACKET TRACER MOBILE SEBAGAI INOVASI MEDIA PEMBELAJARAN PADA MATA PELAJARAN ADMINISTRASI INFRASTRUKTUR JARINGAN
HAQIQI NUR KHOIRI, EKOHARIADI
PDF