PENGARUH PENGUASAAN KOSAKATA BAHASA INGGRIS, MANAJEMEN WAKTU, DAN GAYA BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR APLIKASI KOMPUTER PADA MAHASISWA PENDIDIKAN AKUNTANSI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penguasaan kosakata Bahasa inggris, manajemen waktu dan gaya belajar terhadap hasil belajar Aplikasi Komputer pada mahasiswa Pendidikan Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Suarabaya secara parsial maupun simultan. Sampel yang diambil berjumlah 81 responden dari populasi sebanyak 152 mahasiswa pendidikan akuntansi Universitas Negeri Surabaya. Berdasarkan hasil analisis data menunjukan bahwa penguasaan kosakata Bahasa inggris, manajemen waktu, dan gaya belajar secara simultan berpengaruh signifikan terhadap hasil belajar aplikasi komputer, penguasaan kosakata Bahasa inggris berpengaruh signifikan terhadap hasil belajar aplikasi komputer, manajemen waktu berpengaruh signifikan terhadap hasil belajar aplikasi computer, dan gaya belajar berpengaruh signifikan terhadap hasil belajar aplikasi komputer.
Kata kunci : Penguasaan kosakata Bahasa inggris, manajemen waktu, gaya belajar, hasil belajar
Authors who publish with this journal agree to the following terms:
- Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution License that allows others to share the work with an acknowledgement of the work's authorship and initial publication in this journal.
- Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journal's published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgement of its initial publication in this journal.
- Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work (See The Effect of Open Access).
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
PDF Downloads: 498