PENGARUH PENGUASAAN KOSAKATA BAHASA INGGRIS, MANAJEMEN WAKTU, DAN GAYA BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR APLIKASI KOMPUTER PADA MAHASISWA PENDIDIKAN AKUNTANSI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA

  • DEWI CAHYANINGTYAS

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penguasaan kosakata Bahasa inggris, manajemen waktu dan gaya belajar terhadap hasil belajar Aplikasi Komputer pada mahasiswa Pendidikan Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Suarabaya secara parsial maupun simultan. Sampel yang diambil berjumlah 81 responden dari populasi sebanyak 152 mahasiswa pendidikan akuntansi Universitas Negeri Surabaya. Berdasarkan hasil analisis data menunjukan bahwa penguasaan kosakata Bahasa inggris, manajemen waktu, dan gaya belajar secara simultan berpengaruh signifikan terhadap hasil belajar aplikasi komputer,  penguasaan kosakata Bahasa inggris berpengaruh signifikan terhadap hasil belajar aplikasi komputer,  manajemen waktu berpengaruh signifikan terhadap hasil belajar aplikasi computer, dan gaya belajar berpengaruh signifikan terhadap hasil belajar aplikasi komputer.

 

Kata kunci : Penguasaan kosakata Bahasa inggris, manajemen waktu, gaya belajar, hasil belajar

Published
2017-07-28
How to Cite
CAHYANINGTYAS, D. (2017). PENGARUH PENGUASAAN KOSAKATA BAHASA INGGRIS, MANAJEMEN WAKTU, DAN GAYA BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR APLIKASI KOMPUTER PADA MAHASISWA PENDIDIKAN AKUNTANSI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA. Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK), 5(2). Retrieved from https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jpak/article/view/21080
Section
Article
Abstract Views: 579
PDF Downloads: 498