PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PERILAKU BERALIH MEREK (BRAND SWITCHING) KE KARTU PERDANA TELKOMSEL (Studi Pada Mahasiswa Universitas Negeri Surabaya)

  • NUR AINI ANISA

Abstract

Berbagai macam operator kartu seluler di Indonesia berkompetisi melalui promosi dan kualitas produk sehingga konsumen dihadapkan pada banyak pilihan dan melakukan switching, salah satunya adalah Telkomsel. Pada website resminya ditunjukkan bahwa telkomsel mengalami kenaikan jumlah pengguna setiap tahunnya. Adanya promosi dan kualitas produk dimungkinkan mempengaruhi konsumen untuk beralih merek ke kartu perdana telkomsel. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan dari variabel promosi dan kualitas produk terhadap perilaku beralih merek ke kartu perdana telkomsel. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial dan simultan variabel promosi dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap perilaku berlih merek ke kartu perdana telkomsel.

Published
2015-06-11
How to Cite
AINI ANISA, N. (2015). PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PERILAKU BERALIH MEREK (BRAND SWITCHING) KE KARTU PERDANA TELKOMSEL (Studi Pada Mahasiswa Universitas Negeri Surabaya). Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 3(2). https://doi.org/10.26740/jptn.v3n2.p%p
Section
Articles
Abstract Views: 202
PDF Downloads: 497