PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK “GARNIER MEN TURBO LIGHT OIL CONTROL ICY SCRUB” (Studi Pada Mahasiswa Pendidikan Kepelatihan Angkatan 2013/2014 Universitas Negeri Surabaya)
Abstract
Pola kecenderungan merawat diri bukan hanya milik wanita tetapi bergeser pula pada pria. Terlebih didaerah perkotaan, polusi, tingkat sters, gaya hidup dan pola makan tidak sehat dapat memicu penyebab kulit berminyak, jerawat.. Pria saat ini dimanjakan berbagai produk perwatan wajah khususnya sabun pembersih wajah untuk kaum pria dengan lebel for men. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh secara simultan promosi, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk Garnier Men Turbo Light Oil Control Icy Scrub (Studi Pada Mahasiswa Pendidikan Kepelatihan Angkatan 2013/2014 Universitas Negeri Surabaya) dan untuk mengetahui pengaruh secara parsial promosi, kualitas produk dan harga terhadap keptusan pembelian produk Garnier Men Turbo Light Oil Control Icy Scrub (Studi Pada Mahasiswa Pendidikan Kepelatihan Angkatan 2013/2014 Universitas Negeri Surabaya). Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Data yang diperoleh menggunakan tehnik dengan tehnik wawancara dan meneybarkan angket kepada Mahasiswa Pendidikan Kepelatihan Angkatan 2013/2014 Universitas Negeri Surabaya. Hasil penelitian ini adalah promosi dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Garnier Men Turbo Light Oil Control ( Studi Pada Mahasiswa Pendidikan Kepelatihan Angkatan 2013/2014 Universitas Negeri Surabaya). Sedangkan Kualitas produk tidak memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Garnier Men Turbo Light Oil Control Icy Scrub (Studi Pada Mahasiswa Pendidikan Kepelatihan Angkatan 2013/2014 Universitas Negeri Surabaya). Berdasarkan T-hitung promosi memiliki pengaruh paling dominan dibandingkan dan kualitas produk.
Kata Kunci: Promosi, Kualitas Produk, Harga dan Keputusan Pembelian
Authors who publish with this journal agree to the following terms:
- Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution License that allows others to share the work with an acknowledgement of the work's authorship and initial publication in this journal.
- Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journal's published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgement of its initial publication in this journal.
- Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work (See The Effect of Open Access).
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
PDF Downloads: 763