PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK “GARNIER  MEN TURBO LIGHT OIL CONTROL ICY SCRUB” (Studi Pada Mahasiswa Pendidikan Kepelatihan Angkatan 2013/2014 Universitas Negeri Surabaya)

  • NAFISATUR ROHMANIAH

Abstract

Pola kecenderungan merawat diri bukan hanya milik wanita tetapi bergeser pula pada pria. Terlebih didaerah perkotaan, polusi, tingkat sters, gaya hidup dan pola makan tidak sehat dapat memicu penyebab kulit berminyak, jerawat..  Pria saat  ini  dimanjakan berbagai produk perwatan wajah khususnya sabun pembersih wajah  untuk kaum pria dengan lebel  for men. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh secara simultan promosi, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk Garnier Men Turbo Light Oil Control Icy Scrub (Studi Pada Mahasiswa Pendidikan Kepelatihan Angkatan 2013/2014 Universitas Negeri Surabaya) dan untuk mengetahui pengaruh secara parsial promosi, kualitas produk dan harga terhadap keptusan pembelian produk Garnier Men Turbo Light Oil Control Icy Scrub (Studi Pada Mahasiswa Pendidikan Kepelatihan Angkatan 2013/2014 Universitas Negeri Surabaya). Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Data yang diperoleh menggunakan tehnik dengan tehnik wawancara dan meneybarkan angket kepada Mahasiswa Pendidikan Kepelatihan Angkatan 2013/2014 Universitas Negeri Surabaya. Hasil penelitian ini adalah promosi dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Garnier Men Turbo Light Oil Control ( Studi Pada Mahasiswa Pendidikan Kepelatihan Angkatan 2013/2014 Universitas Negeri Surabaya). Sedangkan Kualitas produk tidak memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Garnier Men Turbo Light Oil Control  Icy Scrub (Studi Pada Mahasiswa Pendidikan Kepelatihan Angkatan 2013/2014 Universitas Negeri Surabaya). Berdasarkan T-hitung promosi memiliki pengaruh paling dominan dibandingkan dan kualitas produk.

 Kata Kunci: Promosi, Kualitas Produk, Harga dan Keputusan Pembelian

Published
2015-06-11
How to Cite
ROHMANIAH, N. (2015). PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK “GARNIER  MEN TURBO LIGHT OIL CONTROL ICY SCRUB” (Studi Pada Mahasiswa Pendidikan Kepelatihan Angkatan 2013/2014 Universitas Negeri Surabaya). Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 3(2). https://doi.org/10.26740/jptn.v3n2.p%p
Section
Articles
Abstract Views: 186
PDF Downloads: 763