PENGARUH HARGA, PROMOSI, MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JILBAB EZATTA DI ROYAL PLAZA SURABAYA

  • LOCANA DEWI AYUNINGTYAS

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, promosi, merek, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Jilbab Elzatta di Royal Plaza Surabaya. Pada penelitian ini adalah adakah pengaruh harga, promosi, merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Jilbab Elazatta di Royal Plaza Surabaya baik secara simultan maupun parsial.  Populasi dalam penelitian ini adalah infineite yaitu semua pemakai Jilbab Elzatta di Royal Plaza Surabaya. Jenis penelitian ini adalah deskriptif dengan pendekatan kuantitatif, Teknik sampling yang digunakan adalah metode Accidental Sampling. Sampel pada penelitian ini sebanyak 150 responden yang diketahui dengan menggunkan Rumus Slovin. Pengumpulan data dengan menggunakan angket dan pengujian data dengan menggunakan SPSS 16.0 for windows. Teknis analisis data yang digunakan berupa uji asumsi klasik,regresi linier berganda dan uji hipotesis.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa yang pertama ada pengaruh secara signifikan antara harga terhadap keputusan pembelian Jilbab Elzatta. Yang kedua ada pengaruh secara signifikan antara promosi terhadap keputusan pembelian. Yang ketiga ada pengaruh secara signifikan antara merek terhadap keputusan pembelian. Yang keempat ada pengaruh secara signifikan antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian, dan yang kelima ada pengaruh antara harga, promosi, merek dan kualitas produk secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian Jilbab Elzatta di Royal Plaza Surabaya

 Kata kunci : Harga, Promosi, Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

Published
2015-06-11
How to Cite
DEWI AYUNINGTYAS, L. (2015). PENGARUH HARGA, PROMOSI, MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JILBAB EZATTA DI ROYAL PLAZA SURABAYA. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 3(2). https://doi.org/10.26740/jptn.v3n2.p%p
Section
Articles
Abstract Views: 187
PDF Downloads: 265