PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI UKM BAKSO KEMASAN M DAN M DI MOJOKERTO

Authors

  • SILVIA IGA ELLISSHANTY

DOI:

https://doi.org/10.26740/jptn.v5n1.p%25p

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel harga, kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian. Responden berjumlah 212 orang yang melakukan pembelian di UKM Bakso kemasan M dan M di Mojokerto. Berdasarkan hasil analisis dapat diketahui adanya pengaruh negatif pada variabel harga terhadap keputusan pembelian sebesar -6.486, sedangkan kulitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian mempunyai pengaruh positif sebesar 11.401 dan 2.748 pada UKM Bakso kemasan M dan M di Mojokerto

Kata kunci: Harga, Kualitas Produk, Promosi dan keputusan pembelian

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2016-12-29

How to Cite

IGA ELLISSHANTY, S. (2016). PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI UKM BAKSO KEMASAN M DAN M DI MOJOKERTO. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 5(1). https://doi.org/10.26740/jptn.v5n1.p%p

Issue

Section

Articles
Abstract views: 395 , PDF Downloads: 562