PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI UKM BAKSO KEMASAN M DAN M DI MOJOKERTO

  • SILVIA IGA ELLISSHANTY

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel harga, kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian. Responden berjumlah 212 orang yang melakukan pembelian di UKM Bakso kemasan M dan M di Mojokerto. Berdasarkan hasil analisis dapat diketahui adanya pengaruh negatif pada variabel harga terhadap keputusan pembelian sebesar -6.486, sedangkan kulitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian mempunyai pengaruh positif sebesar 11.401 dan 2.748 pada UKM Bakso kemasan M dan M di Mojokerto

Kata kunci: Harga, Kualitas Produk, Promosi dan keputusan pembelian

Published
2016-12-29
How to Cite
IGA ELLISSHANTY, S. (2016). PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI UKM BAKSO KEMASAN M DAN M DI MOJOKERTO. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 5(1). https://doi.org/10.26740/jptn.v5n1.p%p
Section
Articles
Abstract Views: 317
PDF Downloads: 479