PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WARUNG “MBAK NIK” SPESIAL CEKER AYAM LAPINDHO DI SIDOARJO

  • DIAJENG CHUSUMA AYU

Abstract

Warung “Mbak Nik” Spesial Ceker Ayam Lapindho merupakan salah satu bisnis kuliner dan makanan yang ada di wilayah Sidoarjo. Para pelaku bisnis makanan perlu menciptakan defferensiasi untuk menarik minat beli konsumen agar terciptanya Keputusan pembelian pada Warung “Mbak Nik” Spesial ceker ayam lapindho. Variabel kualitas produk dan harga bias digunakan untuk dapat berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Tujuan riset ini adalah untuk mendeteksi pengaruh Kualitas Produk dan Harga dengan cara simultan terhadap keputusan pembelian, Kualitas Produk berpengaruh terhadap keputusan Pembelian dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Warung “Mbak Nik” Spesial Ceker Ayam Lapindho di Sidoarjo. bentuk penelitian yang digunakan yaitu dengan  eksplorasi  pengukuran data kuantitatif. cara pegambilan specimen yaitu lewat teknik pengambilan sampel secara sengaja dengan total 142 informan. Penelitian ini menerapkan metode Analisis Regresi Linier Berganda. perolehan penelitian menunjukan bahwasanya variabel kualitas produk (X1) dan Harga (X2) dengan cara simultan yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian,Kualitas Produk (X1) mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian di Warung “Mbak Nik” khusus Ceker Ayam Lapindho di Sidoarjo dan Harga (X2) juga dapat berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada warung “Mbak Nik” Spesial Ceker Ayam Lapindho di Sidoarjo

Katakunci: kualitas produk, harga, keputusan pembelian

Published
2017-01-04
How to Cite
CHUSUMA AYU, D. (2017). PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WARUNG “MBAK NIK” SPESIAL CEKER AYAM LAPINDHO DI SIDOARJO. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 5(1). https://doi.org/10.26740/jptn.v5n1.p%p
Section
Articles
Abstract Views: 534
PDF Downloads: 405