PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DOWNY DI DESA PULOREJO KECAMATAN NGORO KABUPATEN JOMBANG

  • EVI DWI YULIYANTI

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah  untuk mengetahui  pengaruh  kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk Downy di Desa Pulorejo , Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang. Hasil analisis data yang diperoleh dengan uji  t kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan  pembelian produk Downy. Dan citra merek secara signifikan berpengaruh terhadap keputusan pemebelian pembelian produk Downy. Dilihat dari uji  F  kualitas produk dan citra merek berpengaruh secara simultan terhadap kepuusan pembelian produk Downy di Desa Pulorejo Kecamatan Ngoro Kabupaten Jombang.

Kata kunci : kualitas produk ,  citra merek  dan keputusan pembelian.

Published
2017-01-13
How to Cite
DWI YULIYANTI, E. (2017). PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DOWNY DI DESA PULOREJO KECAMATAN NGORO KABUPATEN JOMBANG. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 5(1). https://doi.org/10.26740/jptn.v5n1.p%p
Section
Articles
Abstract Views: 165
PDF Downloads: 223