PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONDE-ONDEBO LIEMJR Yanik MOJOKERTO (Studi Pada Konsumen Toko Onde-onde Bo LiemJR Yanik Mojokerto)

  • Ariescha Widya Anugerah

Abstract

Setiap pembisnis bersaing memberikan kualitas produk yang baik namun dengan harga sesuai dengan daya beli konsumen. salah satunya adalah toko oko Bo LiemJR Yanik merupakan toko onde-onde yang paling di kenal di Mojokerto karena kualitas onde-onde yang berbeda dari tempat lain dan proses yang dapat di lihat oleh konsumen. penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian pada toko bo liemjr yanik jenis penelitian yang di gunakan adalah penelitian deskiptif,teknik non probability sampling dengan pendekatan accidental sampling. Metode yang di gunakan analisis regresi linear berganda. Pengujian hipotesis adalah Uji t dan Uji F

Kata Kunci : Kualitas Produk, harga, Keputusan Pembelian.

Published
2017-01-17
How to Cite
Widya Anugerah, A. (2017). PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONDE-ONDEBO LIEMJR Yanik MOJOKERTO (Studi Pada Konsumen Toko Onde-onde Bo LiemJR Yanik Mojokerto). Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 5(1). https://doi.org/10.26740/jptn.v5n1.p%p
Section
Articles
Abstract Views: 191
PDF Downloads: 255