PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET KERETA API ONLINE (Konsumen pembeli Tiket Kereta Api online PT. KAI DAOP 8 Surabaya Gubeng)

Penulis

  • IMAM FAKHRUR ROZI

DOI:

https://doi.org/10.26740/jptn.v5n1.p%25p

Abstrak

PT. KAI menerapkan layanan tiket kereta api online yaitu sistem pemesanan tiket menggunakan media internet (online) melaui situs resmi (www.kereta-api.co.id).Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh e-service quality terhadap keputusan pembelian pada konsumen pembeli tiket kereta api online. Jenis penelitian yang akan digunakan dalam penelitian dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan  menggunakan pendekatan kuantitatif. Pengolahan data dilakukan dengan SPSS 16 dengan teknik analisis Regresi Linier Sederhana dengan mengolah angket dari responden konsumen pembeli tiket kereta api online. Hasil penelitian dari pengolahan data tersebut diketahui bahwa variabel kualitas layanan elektronik berpengaruh positif terhadap variabel keputusan pembelian.

Kata Kunci: Kualitas Layanan Elektronik, Kualitas Layanan, dan Keputusan Pembelian.

 

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Diterbitkan

2017-01-17

Cara Mengutip

FAKHRUR ROZI, I. (2017). PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET KERETA API ONLINE (Konsumen pembeli Tiket Kereta Api online PT. KAI DAOP 8 Surabaya Gubeng). Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 5(1). https://doi.org/10.26740/jptn.v5n1.p%p

Terbitan

Bagian

Articles
Abstract views: 524 , PDF Downloads: 667