PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN RESTAURANT ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOBY’S FRIED CHICKEN & RESTO KUSUMA BANGSA SURABAYA

  • GIRI INSAN SARI PUTRI

Abstract

Penelitian ini ditujukan untuk mengetahui adanya pengaruh harga, kualitas produk, dan restaurant atmosphere pada Toby’s Fried Chicken & Resto Kusuma Bangsa Surabaya. Variabel dalam penelitian ini adalah Harga (X1), Kualitas Produk (X2), Restaurant Atmosphere (X3), dan Kepuasan Konsumen (Y). Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuisioner dengan sampel penelitian yang digunakan sebanyak 97 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis linear berganda menggunakan SPSS 16.0. Uji F menunjukan bahwa harga, kualitas produk, dan restaurant atmosphere berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan hasil hitung sebesar 344,607 dengan signifikansi 0,000. Uji T menunjukan bahwa harga dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, restaurant atmosphere tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Koefisien Determinasi (R2) sebesar 0,917 hal ini berarti 91,7% kepuasan konsumen pada Toby’s Fried Chicken & Resto Kusuma Bangsa Surabaya dipengaruhi oleh harga, kualitas produk, dan restaurant atmosphere sedangkan sisanya 8,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang berada diluar variabel yang diteliti.

Kata kunci: Harga, Kualitas Produk, Restaurant Atmosphere, Kepuasan Konsumen.

Published
2017-09-18
How to Cite
INSAN SARI PUTRI, G. (2017). PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN RESTAURANT ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOBY’S FRIED CHICKEN & RESTO KUSUMA BANGSA SURABAYA. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 5(2). https://doi.org/10.26740/jptn.v5n2.p%p
Section
Articles
Abstract Views: 71
PDF Downloads: 115