Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Rumah Makan Bebek Goreng H. Slamet Cabang Sidoarjo

Authors

  • NADIA SHABRINA HESTUNINGTYAS

DOI:

https://doi.org/10.26740/jptn.v6n3.p%25p

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen bebek goreng H. Slamet. Jenis ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif. Mengolah data dengan bantuan aplikasi SPSS 16 menggunakan teknik analisis Regresi Linier Sederhana berdasarkan angket dari responden konsumen bebek goreng H. Slamet. Hasil menunjukkan bahwa variabel kualitas layanan memiliki pengaruh positif terhadap variabel kepuasan konsumen.

Kata kunci :Kualitas Layanan dan Kepuasan Konsumen






Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2018-10-10

How to Cite

SHABRINA HESTUNINGTYAS, N. (2018). Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Rumah Makan Bebek Goreng H. Slamet Cabang Sidoarjo. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 6(3). https://doi.org/10.26740/jptn.v6n3.p%p

Issue

Section

Articles
Abstract views: 142 , PDF Downloads: 148