PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI DI TOKO APOLLO PLAZA MARINA SURABAYA

Authors

  • Ella Merina Universitas Negeri Surabaya
  • Tri Sudarwanto Universitas Negeri Surabaya

DOI:

https://doi.org/10.26740/jptn.v9n3.p1342-1348

Keywords:

keputusan pembelian, citra merek, harga

Downloads

Download data is not yet available.

References

Kotler,Philip . (2002). Manajemen Pemasaran. Edisi 1. Yogyakarta: Andi Offset. ISBN 979-533-624-7

Kotler, Philip. (2009). Manajemen Pemasaran. Edisi 13. Jakarta:Erlangga. ISBN/ISBN 978-0-13-600998-6

Kotler, Philip and Gary Amstrong. (2013). Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi 12. Penerbit: Erlangga. ISBN/ISSN 978-979-033132-7

Suharno, Yudi S. (2010). Marketing in practice. Yogyakarta: Graha Ilmu. ISBN 978-979-756-5657

Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif Kulitatif dan R&D.Bandung: Alfabeta. ISBN 979-843-337.

Rutoto, S. (2007). Pengantar Metedologi Penelitian. FKIP: Universitas Muria Kudus

Riduwan. (2002). Skala Pengykuran Variabel-variabel Penelitian. Bandung: Alfabeta. ISBN/ISSN 979-8433-72-3

Devi dan Audita. (2018). Pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian produk merek Eiger (Studi dilakukan pada mahasiswa Mercu Buana Yogyakarta).http://publikasi.dinus.ac.id/index.php/jpeb/article/view/2298/1458. ISSN 2460-4291

Evelina, dkk. (2012). Pengaruh citra merek, kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian kartu perdana telkom flexi.https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/jiab/article/view/1636/1629

Hossain, E. (2007). An Evaluation of Brand Image, Product Attributes, and Perceived Quality of a Selected Consumer Non Durable Product. Administration Management Review, Volume 19 No 2. Daftar Rujukan Skripsi yang tidak diterbitkan

Andikarini, D. (2007). Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga pada Keputusan Pembelian untuk Lipstik Wardah berdasarkan Karakteristik Demografis di Yogyakarta.Yogyakarta: SkripsiUSD

Downloads

Published

2021-05-23

How to Cite

Merina, E., & Sudarwanto, T. (2021). PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI DI TOKO APOLLO PLAZA MARINA SURABAYA. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 9(3), 1342–1348. https://doi.org/10.26740/jptn.v9n3.p1342-1348

Issue

Section

Article
Abstract views: 301 , PDF Downloads: 601