PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI BASKIN ROBBINS TP3 TUNJUNGAN PLAZA SURABAYA

  • Ahmad Khori Fathur Rohman Program Studi Pendidikan Tata Niaga, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Surabaya
  • Novi Marlena Program Studi Pendidikan Tata Niaga, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Surabaya

Abstract

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keragaman produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif asosiatif. Teknik pengambilan sampel yakni simple random sampling dengan jumlah responden 100 responden. Teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner. Objek yang dijadikan responden dalam penelitian ini adalah konsumen yang sudah melakukan pembelian di Baskin Robbins TP3 Tunjungan Plaza Surabaya minimal 1 kali. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel keragaman produk (X1) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, sedangkan variabel kualitas layanan (X2) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, dan variabel keragaman produk (X1) dan kualitas layanan (X2) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen (Y) di Baskin Robbins TP3 Tunjungan Plaza Surabaya
Kata Kunci: keragaman produk, kualitas layanan, kepuasan konsumen

Published
2021-06-22
How to Cite
Rohman, A., & Marlena, N. (2021). PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI BASKIN ROBBINS TP3 TUNJUNGAN PLAZA SURABAYA. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 9(2), 1251-1257. Retrieved from https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jptn/article/view/40557
Section
Article