PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET DATA INTERNET 4G UNLIMITED INDOSAT OOREDOO (STUDI PADA KONSUMEN KABUPATEN SIDOARJO)

  • Sofina Sofina Program Studi Pendidikan Tata Niaga, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Surabaya
  • Finisica Dwijayati Patrikha Program Studi Pendidikan Tata Niaga, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Surabaya

Abstract

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengkaji pengaruh citra merek, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian paket data internet 4G unlimited Indosat Ooredoo. Penelitian kuantitatif merupakan jenis penelitian ini. Pelanggan paket data internet Indosat Ooredoo 4G Unlimited di kabupaten sidoarjo adalah populasi dalam penelitian ini. Metode purposive sampling digunakan untuk memilih sampel dengan jumlah responden sebanyak 50 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis linier berganda dengan menggunakan program SPSS versi 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Citra merek, kualitas produk dan harga secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian .
Kata Kunci : Citra merek, kualitas produk, harga, keputusan pembelian

Published
2021-08-13
How to Cite
Sofina, S., & Patrikha, F. (2021). PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET DATA INTERNET 4G UNLIMITED INDOSAT OOREDOO (STUDI PADA KONSUMEN KABUPATEN SIDOARJO). Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 10(1), 1530-1536. Retrieved from https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jptn/article/view/42668
Section
Article
Abstract View: 400
PDF Download: 441