Vol 12 No 2 (2024)
Article
-
PENGEMBANGAN ASESMEN BERBASIS KURIKULUM MERDEKA ELEMEN 6 MATA PELAJARAN DASAR-DASAR PEMASARAN BERBANTUAN QUIZIZZ DI SMK NEGERI MOJOAGUNG
Abstract views: 236
,
PDF downloads: 401
-
PENGARUH MATA KULIAH PRAKTIK KEWIRAUSAHAAN DAN PEMANFAATAN PLATFORM E-COMMERCE TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS UNESA
Abstract views: 234
,
PDF downloads: 376
-
PENGARUH VARIAN MENU DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN WIZZMIE SURABAYA
Abstract views: 325
,
PDF downloads: 473
-
PENGARUH BRAND TRUST DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI EMOTIONAL BRAND ATTACHMENT PADA LA TULIPE KOSMETIK
Abstract views: 349
,
PDF downloads: 323
-
PENGARUH PERIKLANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN THE ORIGINOTE EYE SERUM PADA SHOPEE DAN TIKTOK SHOP
Abstract views: 187
,
PDF downloads: 184
-
PENGARUH SERVICE QUALITY DAN LIFE STYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA WARKOP BREWOK DI KABUPATEN TULUNGAGUNG)
Abstract views: 101
,
PDF downloads: 84
-
PENGARUH GAYA HIDUP HEDONISME DAN PERILAKU KONSUMTIF TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGGUNA SHOPEE PAYLATER
Abstract views: 1023
,
PDF downloads: 1512
-
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, BRAND IMAGE, DAN LIVE STREAMING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NPURE PADA MARKETPLACE SHOPEE
Abstract views: 774
,
PDF downloads: 774
-
PENGARUH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN, EFIKASI DIRI, DAN POLA PIKIR KEWIRAUSAHAAN TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMIKA DAN BISNIS UNESA
Abstract views: 449
,
PDF downloads: 621
-
PENGARUH BRAND TRUST, & KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MATIC HONDA PADA PENGEMUDI GOJEK DI SURABAYA, JAWA TIMUR
Abstract views: 147
,
PDF downloads: 193
,
PDF downloads: 0
-
PENGARUH PENGGUNAAN PLATFORM DIGITAL MONEY DAN PLATFORM E-COMMERCE TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA
Abstract views: 521
,
PDF downloads: 822
-
PENGARUH CONTENT MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIP TINT BARENBLISS
Abstract views: 1120
,
PDF downloads: 1426
-
PENGARUH KUALITAS KONTEN, JUMLAH PENGIKUT DAN RATING TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PLATFORM E-COMMERCE
Abstract views: 1158
,
PDF downloads: 955
Arip Mulyawan,
Universitas Negeri Surabaya,
Indonesia 