PENGARUH CONTENT MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIP TINT BARENBLISS
DOI:
https://doi.org/10.26740/jptn.v12n2.p273-282Kata Kunci:
Brand Image, Content Marketing, Keputusan PembelianAbstrak
Penelitian ini memiliki tujuan menganalisis pengaruh content marketing dan brand image terhadap keputusan pembelian produk Peach Makes Perfect lip tint Barenbliss. Data primer diperoleh melalui survei menggunakan angket kepada 384 responden yang merupakan followers media sosial Barenbliss. Analisis data menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif dengan metode regresi linier berganda. Hasil penelitian mengindikasikan bahwa pemasaran konten dan citra merek secara bersamaan memiliki pengruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Peach Makes Perfect lip tint Barenbliss. Implikasi praktis dari penelitian ini adalah pentingnya perusahaan dalam memperhatikan strategi content marketing yang menarik agar mampu menciptakan brand image yang baik untuk mampu memberikan pengaruhi keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam pemahaman perilaku konsumen di era digital dan menjadi acuan bagi perusahaaan dalam merancang strategi pemasaran yang efektif.
Unduhan
Unduhan
Diterbitkan
Cara Mengutip
Terbitan
Bagian
Lisensi
Authors who publish with this journal agree to the following terms:
- Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution License that allows others to share the work with an acknowledgement of the work's authorship and initial publication in this journal.
- Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journal's published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgement of its initial publication in this journal.
- Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work (See The Effect of Open Access).
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.

