Vol 12 No 2 (2024)
Article
-
PENGEMBANGAN ASESMEN BERBASIS KURIKULUM MERDEKA ELEMEN 6 MATA PELAJARAN DASAR-DASAR PEMASARAN BERBANTUAN QUIZIZZ DI SMK NEGERI MOJOAGUNG
Abstract views: 239
,
PDF downloads: 409
-
PENGARUH MATA KULIAH PRAKTIK KEWIRAUSAHAAN DAN PEMANFAATAN PLATFORM E-COMMERCE TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS UNESA
Abstract views: 243
,
PDF downloads: 385
-
PENGARUH VARIAN MENU DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN WIZZMIE SURABAYA
Abstract views: 334
,
PDF downloads: 483
-
PENGARUH BRAND TRUST DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI EMOTIONAL BRAND ATTACHMENT PADA LA TULIPE KOSMETIK
Abstract views: 356
,
PDF downloads: 327
-
PENGARUH PERIKLANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN THE ORIGINOTE EYE SERUM PADA SHOPEE DAN TIKTOK SHOP
Abstract views: 188
,
PDF downloads: 188
-
PENGARUH SERVICE QUALITY DAN LIFE STYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA WARKOP BREWOK DI KABUPATEN TULUNGAGUNG)
Abstract views: 108
,
PDF downloads: 91
-
PENGARUH GAYA HIDUP HEDONISME DAN PERILAKU KONSUMTIF TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGGUNA SHOPEE PAYLATER
Abstract views: 1061
,
PDF downloads: 1553
-
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, BRAND IMAGE, DAN LIVE STREAMING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NPURE PADA MARKETPLACE SHOPEE
Abstract views: 792
,
PDF downloads: 793
-
PENGARUH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN, EFIKASI DIRI, DAN POLA PIKIR KEWIRAUSAHAAN TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMIKA DAN BISNIS UNESA
Abstract views: 455
,
PDF downloads: 635
-
PENGARUH BRAND TRUST, & KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MATIC HONDA PADA PENGEMUDI GOJEK DI SURABAYA, JAWA TIMUR
Abstract views: 148
,
PDF downloads: 196
,
PDF downloads: 0
-
PENGARUH PENGGUNAAN PLATFORM DIGITAL MONEY DAN PLATFORM E-COMMERCE TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA
Abstract views: 554
,
PDF downloads: 856
-
PENGARUH CONTENT MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIP TINT BARENBLISS
Abstract views: 1151
,
PDF downloads: 1472
-
PENGARUH KUALITAS KONTEN, JUMLAH PENGIKUT DAN RATING TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PLATFORM E-COMMERCE
Abstract views: 1195
,
PDF downloads: 991
Arip Mulyawan,
Universitas Negeri Surabaya,
Indonesia 