Vol 12 No 2 (2024)
Article
-
PENGEMBANGAN ASESMEN BERBASIS KURIKULUM MERDEKA ELEMEN 6 MATA PELAJARAN DASAR-DASAR PEMASARAN BERBANTUAN QUIZIZZ DI SMK NEGERI MOJOAGUNG
Abstract views: 6 , PDF downloads: 3 -
PENGARUH MATA KULIAH PRAKTIK KEWIRAUSAHAAN DAN PEMANFAATAN PLATFORM E-COMMERCE TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS UNESA
Abstract views: 2 , PDF downloads: 2 -
PENGARUH VARIAN MENU DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN WIZZMIE SURABAYA
Abstract views: 0 , PDF downloads: 0 -
PENGARUH BRAND TRUST DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI EMOTIONAL BRAND ATTACHMENT PADA LA TULIPE KOSMETIK
Abstract views: 1 , PDF downloads: 1 -
PENGARUH PERIKLANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN THE ORIGINOTE EYE SERUM PADA SHOPEE DAN TIKTOK SHOP
Abstract views: 0 , PDF downloads: 0 -
PENGARUH SERVICE QUALITY DAN LIFE STYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA WARKOP BREWOK DI KABUPATEN TULUNGAGUNG)
Abstract views: 0 , PDF downloads: 0 -
PENGARUH GAYA HIDUP HEDONISME DAN PERILAKU KONSUMTIF TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGGUNA SHOPEE PAYLATER
Abstract views: 27 , PDF downloads: 20 -
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, BRAND IMAGE, DAN LIVE STREAMING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NPURE PADA MARKETPLACE SHOPEE
Abstract views: 0 , PDF downloads: 4 -
PENGARUH BRAND TRUST, & KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MATIC HONDA PADA PENGEMUDI GOJEK DI SURABAYA, JAWA TIMUR
Abstract views: 0 , PDF downloads: 0 , PDF downloads: 0 -
PENGARUH PENGGUNAAN PLATFORM DIGITAL MONEY DAN PLATFORM E-COMMERCE TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA
Abstract views: 1 , PDF downloads: 1 -
PENGARUH CONTENT MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIP TINT BARENBLISS
Abstract views: 3 , PDF downloads: 0 -
PENGARUH KUALITAS KONTEN, JUMLAH PENGIKUT DAN RATING TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PLATFORM E-COMMERCE
Abstract views: 0 , PDF downloads: 0