Vol 12 No 2 (2024)
Article
-
PENGEMBANGAN ASESMEN BERBASIS KURIKULUM MERDEKA ELEMEN 6 MATA PELAJARAN DASAR-DASAR PEMASARAN BERBANTUAN QUIZIZZ DI SMK NEGERI MOJOAGUNG
Abstract views: 69 ,
PDF downloads: 115
-
PENGARUH MATA KULIAH PRAKTIK KEWIRAUSAHAAN DAN PEMANFAATAN PLATFORM E-COMMERCE TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS UNESA
Abstract views: 65 ,
PDF downloads: 102
-
PENGARUH VARIAN MENU DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN WIZZMIE SURABAYA
Abstract views: 119 ,
PDF downloads: 171
-
PENGARUH BRAND TRUST DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI EMOTIONAL BRAND ATTACHMENT PADA LA TULIPE KOSMETIK
Abstract views: 86 ,
PDF downloads: 71
-
PENGARUH PERIKLANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN THE ORIGINOTE EYE SERUM PADA SHOPEE DAN TIKTOK SHOP
Abstract views: 81 ,
PDF downloads: 67
-
PENGARUH SERVICE QUALITY DAN LIFE STYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA WARKOP BREWOK DI KABUPATEN TULUNGAGUNG)
Abstract views: 25 ,
PDF downloads: 27
-
PENGARUH GAYA HIDUP HEDONISME DAN PERILAKU KONSUMTIF TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGGUNA SHOPEE PAYLATER
Abstract views: 296 ,
PDF downloads: 451
-
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, BRAND IMAGE, DAN LIVE STREAMING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NPURE PADA MARKETPLACE SHOPEE
Abstract views: 255 ,
PDF downloads: 272
-
PENGARUH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN, EFIKASI DIRI, DAN POLA PIKIR KEWIRAUSAHAAN TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMIKA DAN BISNIS UNESA
Abstract views: 97 ,
PDF downloads: 137
-
PENGARUH BRAND TRUST, & KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MATIC HONDA PADA PENGEMUDI GOJEK DI SURABAYA, JAWA TIMUR
Abstract views: 34 ,
PDF downloads: 34 ,
PDF downloads: 0
-
PENGARUH PENGGUNAAN PLATFORM DIGITAL MONEY DAN PLATFORM E-COMMERCE TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA
Abstract views: 125 ,
PDF downloads: 188
-
PENGARUH CONTENT MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIP TINT BARENBLISS
Abstract views: 210 ,
PDF downloads: 376
-
PENGARUH KUALITAS KONTEN, JUMLAH PENGIKUT DAN RATING TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PLATFORM E-COMMERCE
Abstract views: 180 ,
PDF downloads: 165