KELAYAKAN INSTRUMEN ANALISIS PENERAPAN DISCOVERY LEARNING DALAM PEMBELAJARAN IPA DITINJAU DARI PENDAPAT PAKAR
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan kelayakan instrumen penelitian yang akan digunakan untuk menganalisis penerapan discovery learning yang ditinjau dari pendapat pakar. Instrumen penelitian yang digunakan yaitu instrumen analisis pelaksanaan pembelajaran yang divalidasi oleh 2 pakar. Penilaian yang diambil yaitu kecakupan dan kesesuaian analisis tiap tahap dari discovery learning. Hasil penelitian menunjukkan bahwa instrumen penelitian yang akan digunakan untuk menganalisis penerapan discovery learning layak dengan persentase 89% dan masuk pada kriteria sangat layak.Downloads
Download data is not yet available.
Downloads
Published
2019-06-18
How to Cite
ANIFATUSSARO, R., & ERMAN. (2019). KELAYAKAN INSTRUMEN ANALISIS PENERAPAN DISCOVERY LEARNING DALAM PEMBELAJARAN IPA DITINJAU DARI PENDAPAT PAKAR. PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS, 7(2). Retrieved from https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/pensa/article/view/28097
Issue
Section
Articles

