PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SMP PADA MATERI ZAT ADITIF

Authors

  • Latifatul Ilmi Universitas Negeri Surabaya
  • Beni Setiawan Universitas Negeri Surabaya

DOI:

https://doi.org/10.26740/pensa.v10i3.45368

Keywords:

STAD cooperative learning model, student learning outcomes, additive substance

Downloads

Download data is not yet available.

Author Biographies

Latifatul Ilmi, Universitas Negeri Surabaya

Jurusan IPA, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Surabaya

Beni Setiawan, Universitas Negeri Surabaya

Jurusan IPA, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Surabaya

Downloads

Published

2022-12-31

How to Cite

Ilmi, L., & Setiawan, B. (2022). PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SMP PADA MATERI ZAT ADITIF. PENSA E-JURNAL: PENDIDIKAN SAINS, 10(3), 345–350. https://doi.org/10.26740/pensa.v10i3.45368

Issue

Section

Articles
Abstract views: 138 , PDF Downloads: 215

Most read articles by the same author(s)