PENGARUH CITRA MEREK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN All New Honda CBR 150 R (Studi Pada Dealer Honda Cemara Agung Motor Magetan)
Abstract
Perkembangan industri di Indonesia telah mengalami kemajuan yang cepat dan pesat. Keadaan tersebut menjadikan kondisi persaingan bisnis semakin ketat. Perkembangan industri otomotif seperti produk sepeda motor saat ini mengalami peningkatan yang cukup pesat dan menjadi bagian dari gaya hidup msayarakat Indonesia. Pada tahun 2014 Honda meluncurkan motor sport berfairing terbaru yang diberi nama All New Honda CBR 150 R yang kini diproduksi untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia terhadap motor sport yang berkualitas dan berpenampilan balap. Citra merek All New Honda CBR 150 R mudah diingat oleh konsumen, desain produk yang diberikan All New Honda CBR 150 R sesuai dengan tren saat ini dan layaknya motor balap diajang MOTO-GP. Penelitian ini untuk membuktikan pengaruh Citra Merek dan Desain Produk terhadap keputusan pembelian All New Honda CBR 150 R (Studi Pada Dealer Honda Cemara Agung Motor Magetan)
Kata Kunci: Citra Merek, Desain Produk, Keputusan Pembelian
Authors who publish with this journal agree to the following terms:
- Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution License that allows others to share the work with an acknowledgement of the work's authorship and initial publication in this journal.
- Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journal's published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgement of its initial publication in this journal.
- Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work (See The Effect of Open Access).
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
PDF Downloads: 160