PENGARUH CITRA MEREK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN All New Honda CBR 150 R (Studi Pada Dealer Honda Cemara Agung Motor Magetan)

Penulis

  • MOH CHOIRUL FATTAH

DOI:

https://doi.org/10.26740/jptn.v4n1.p%25p

Abstrak

Perkembangan industri di Indonesia telah mengalami kemajuan yang cepat dan pesat. Keadaan tersebut menjadikan kondisi persaingan bisnis semakin ketat. Perkembangan industri otomotif seperti produk sepeda motor saat ini mengalami peningkatan yang cukup pesat dan menjadi bagian dari gaya hidup msayarakat Indonesia. Pada tahun 2014 Honda meluncurkan motor sport berfairing terbaru yang diberi nama All New Honda CBR 150 R yang kini diproduksi untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia terhadap motor sport yang berkualitas dan berpenampilan balap. Citra merek All New Honda CBR 150 R mudah diingat oleh konsumen, desain produk yang diberikan All New Honda CBR 150 R sesuai dengan tren saat ini dan layaknya motor balap diajang MOTO-GP. Penelitian ini untuk membuktikan pengaruh Citra Merek dan Desain Produk terhadap keputusan pembelian All New Honda CBR 150 R (Studi Pada Dealer Honda Cemara Agung Motor Magetan)

Kata Kunci: Citra Merek, Desain Produk, Keputusan Pembelian

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Diterbitkan

2016-02-11

Cara Mengutip

CHOIRUL FATTAH, M. (2016). PENGARUH CITRA MEREK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN All New Honda CBR 150 R (Studi Pada Dealer Honda Cemara Agung Motor Magetan). Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 4(1). https://doi.org/10.26740/jptn.v4n1.p%p

Terbitan

Bagian

Articles
Abstract views: 116 , PDF Downloads: 179