PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI LOTTEMART MARVELL CITY SURABAYA

Authors

  • FRIEDHA THANIA

DOI:

https://doi.org/10.26740/jptn.v5n1.p%25p

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh promosi penjualan dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian. Responden berjumlah 357 orang yang melakukan transaksi di lottemart marvell city surabaya. Berdasarkan hasil analisis di ketahui adanya hubungan positif antara variabel promosi penjualan terhadap keputusan pembelian sebesar  0,282%, store atmosphere terhadap keputusan pembelian sebesar 0,278 % di lotte Mart marvell City surabaya.

 Kata kunci: promosi penjualan, store atmosphere dan keputusan pembelian

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2016-10-28

How to Cite

THANIA, F. (2016). PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI LOTTEMART MARVELL CITY SURABAYA. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 5(1). https://doi.org/10.26740/jptn.v5n1.p%p

Issue

Section

Articles
Abstract views: 89 , PDF Downloads: 135