PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI LOTTEMART MARVELL CITY SURABAYA

  • FRIEDHA THANIA

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh promosi penjualan dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian. Responden berjumlah 357 orang yang melakukan transaksi di lottemart marvell city surabaya. Berdasarkan hasil analisis di ketahui adanya hubungan positif antara variabel promosi penjualan terhadap keputusan pembelian sebesar  0,282%, store atmosphere terhadap keputusan pembelian sebesar 0,278 % di lotte Mart marvell City surabaya.

 Kata kunci: promosi penjualan, store atmosphere dan keputusan pembelian

Published
2016-10-28
How to Cite
THANIA, F. (2016). PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI LOTTEMART MARVELL CITY SURABAYA. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 5(1). https://doi.org/10.26740/jptn.v5n1.p%p
Section
Articles
Abstract Views: 66
PDF Downloads: 115