PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI LOTTEMART MARVELL CITY SURABAYA

Penulis

  • FRIEDHA THANIA

DOI:

https://doi.org/10.26740/jptn.v5n1.p%25p

Abstrak

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh promosi penjualan dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian. Responden berjumlah 357 orang yang melakukan transaksi di lottemart marvell city surabaya. Berdasarkan hasil analisis di ketahui adanya hubungan positif antara variabel promosi penjualan terhadap keputusan pembelian sebesar  0,282%, store atmosphere terhadap keputusan pembelian sebesar 0,278 % di lotte Mart marvell City surabaya.

 Kata kunci: promosi penjualan, store atmosphere dan keputusan pembelian

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Diterbitkan

2016-10-28

Cara Mengutip

THANIA, F. (2016). PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI LOTTEMART MARVELL CITY SURABAYA. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 5(1). https://doi.org/10.26740/jptn.v5n1.p%p

Terbitan

Bagian

Articles
Abstract views: 89 , PDF Downloads: 135