PENGARUH KELOMPOK ACUAN DAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN KAMERA GOPRO PADA ANGGOTA KOMUNITAS GOPROID SURABAYA

Authors

  • LUCY ANGGRAINI WINATA

DOI:

https://doi.org/10.26740/jptn.v5n1.p%25p

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel kelompok acuan dan merek terhadap keputusan penggunaan kamera gopro pada anggota komunitas Surabaya. Responden ini berjumlah 81 orang yang telah terdaftar di komunitas goproid Surabaya. Hasil  analisis di ketahui  adanya hubungan positif antara variabel kelompok acuan terhadap keputusan penggunaan kamera gopro sebesar 0,391%, merek terhadap keputusan penggunaan sebesar 0,554% di anggota komunitas goproid Surabaya.

Kata Kunci: Kelompok Acuan, Merek, Keputusan Penggunaan

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2016-11-01

How to Cite

ANGGRAINI WINATA, L. (2016). PENGARUH KELOMPOK ACUAN DAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN KAMERA GOPRO PADA ANGGOTA KOMUNITAS GOPROID SURABAYA. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 5(1). https://doi.org/10.26740/jptn.v5n1.p%p

Issue

Section

Articles
Abstract views: 76 , PDF Downloads: 974